Reino Barack Sudah Putus dari Luna Maya

POJOKBANDUNG.com, KETIKA aktris Luna Maya mengunggah fotonya berdua dengan Reino Barack pada 12 September lalu, publik bertanya-tanya. Meski terasa seperti foto anniversary hubungan, Luna meminta maaf kepada Reino di foto itu. Di kolom komentar, banyak yang memberikan ucapan simpatik kepada Luna agar kuat.

Minggu (16/9/2018) hal tersebut dikonfirmasi Reino Barack. Pengusaha dan putra Komisaris Utama PT Global Mediacom Tbk Rosano Barack itu membenarkan bahwa kisah cintanya dengan Luna Maya kandas. ’’Iya, kami sudah nggak (pacaran) lagi,’’ kata Reino setelah mengisi acara budaya Jepang di AEON Mall BSD City.

Rupanya, Reino dan Luna putus sejak beberapa bulan lalu. ’’Itu isu lama kok. Tanya aja sama orangnya ya, hehe,’’ lanjutnya. Saat ditanya mengenai alasan putusnya hubungan, dia tidak banyak berkomentar. ’’Ada banyak hal lah pokoknya. Saya nggak bisa bilang,’’ ujarnya.

Kemarin Reino menghadiri peluncuran program Jejak Petualang dan Goes to Japan yang diproduksi Perhimpunan Persahabatan Indonesia-Jepang, AXON, Rizki Bukit Sinema, dan DNA Production. Program tersebut dibuat dalam rangka memperingati 60 tahun persahabatan Indonesia-Jepang.

Sementara itu, Luna belum memberikan komentar apa pun mengenai putusnya hubungan asmaranya dengan Reino. Meski demikian, aktris film Sabrina tersebut sempat mengungkapkan perasaannya di Instagram story. Dia merasa ’’kehilangan’’ sesaat setelah mengunggah fotonya bersama Reino di akun Instagram-nya.

(len/c22/jan)

Loading...

loading...

Feeds

Mulai Besok OTT Koruptor Ditiadakan?

Revisi UU Nomor 30 Tahun 2002 tentang KPK akan berlaku besok (17/10). Hingga tadi malam (15/10), belum ada tanda-tanda Presiden …