Kuras Sumur, Dua Warga Cililin Bandung Barat Ini Tewas

ilustrasi

ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, CILILIN – Empat orang warga Kecamatan Cililin Kabupaten Bandung Barat, menjadi korban gas buang mesin diesel saat tengah menguras sumur sedalam 12 meter milik Oneh (42) di Kampung Tegalega RT 2/16, Desa Batulayang, Kecamatan Cililin, Bandung Barat, Minggu (16/9/2018).

Dua orang atas nama Apendi (45) dan Adin (20) tewas, sementara Sopian (35) dan Samsudin (35) tak sadarkan diri hingga dilarikan ke rumah sakit.

Kapolsek Cililin, AKP Dadan MD Saputra menerangkan, diduga mereka menghirup racun dari gas buang mesin diesel yang digunakan untuk menguras menguras sumur milik Oneh.

“Yang meninggal atas nama Apendi (45) meninggal di lokasi dan Adin meninggal di rumah sakit. Sedangkan Sopian dirujuk ke RSHS, sementara Ade Samsudin dibawa ke RSUD Cililin tapi sudah pulang dibawa keluarganya,” kata Kapolsek melalui sambungan telepon, Minggu (16/9/2018) malam.

Ia menuturkan, awal mula kejadian, Adin salah satu korban, turun kedalam sumur namun beberapa saat kemudian terkulai lemas, Apendi pun mencoba menolong dengan turun ke dalam sumur dan berhasil mengangkat Adin dalam keadaan tidak sadarkan diri.

“Sopian, Ade, dan Adin langsung di larikan ke RSUD Cililin, tetapi Apendi yang menolong Adin masih berada di dalam sumur dan tidak mengeluarkan suara pada saat dipanggil oleh salah satu saksi,  sekitar 1 jam kemudian Tim Rescue KBB datang dan berhasil mengangkat Apendi dalam keadaan meninggal dunia,” pungkasnya.

(rmo)

loading...

Feeds