Borneo FC Vs Persib, Berkat Ghozali Maung Bandung Menang

Borneo FC Vs Persib Bandung

Borneo FC Vs Persib Bandung

POJOKBANDUNG.com, BALIKPAPAN – Borneo FC harus menerima kekalahan 0-1 dari Persib Bandung pada laga pekan ke-22 Liga 1 di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin (17/9/2018).


Gol kemenangan Persib berkat Ghozali Siregar yang berhasil menjebol gawang pada menit ke-81. Kemenangan ini membuat Persib di papan klasemen yang semakin kokoh. Persib kini mengoleksi 41 poin dan unggul lima angka dari Madura United di peringkat kedua.

Sementara itu, hasil ini menjadi kekalahan kesembilan Borneo FC musim ini. Borneo FC tetap berada di peringkat ke-10 dengan koleksi 29 poin. Pada babak pertama, Borneo FC selaku tuan rumah mampu menguasai jalannya laga.

Duo penyerang, Matias Conti dan Titus Bonai, beberapa kali mampu menyulitkan pertahanan Persib yang dipimpin Viktor Igbonefo. Sementara itu, Persib yang tetap mengandalkan Ezechiel N’Douassel hanya sesekali melakukan serangan.

Kedua tim bermain imbang tanpa gol pada babak pertama. Berlanjut ke babak kedua, kedua tim yang sama-sama mengincar poin penuh meningkatkan tempo permainan. Laga ini berjalan lebih terbuka di babak kedua.

Tercatat, N’Douassel mempunyai dua peluang bersih untuk mencetak gol. Namun, buruknya penyelesaian akhir membuat peluang itu terbuang sia-sia.

Lantas Persib memasukkan Jonathan Bauman, sementara Borneo FC memainkan Lerby Eliandry. Pada menit ke-81, keputusan Mario Gomez memasukkan Bauman membuahkan hasil.

Bauman berkontribusi dalam gol Ghozali Siregar dengan menahan lari bek Borneo FC, Leonard Tupamahu. Ghozali yang berhadapan langsung dengan kiper, Nadeo Argawinata, dengan mudah menceploskan bola ke gawang.

(apt)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …