Pasha Ungu Bersyukur Adelia Wilhelmina Jadi Pendamping Hidupnya

Adelia unggah kebersamaanya dengan Pasha di Instagram. Foto Instagram

Adelia unggah kebersamaanya dengan Pasha di Instagram. Foto Instagram

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Pasha Ungu menuliskan pesan puitis untuk istrinya, Adelia Wilhelmina, yang kemudian unggah di Instagramnya.


Melalui pesan tersebut, Pasha mengungkapkan awal mula dirinya mencoba mendekati Adel melalui teman-temannya, seperti dikutip pojoksatu.id, Jumat (14/9/2018).

“Wahai istriku.. Dari rekan kerjamu aku mengenalmu.. dengan keberanian aku menghampirimu untuk mencoba lebih dekat mengetahui Tentangmu,” ujarnya.

Kemudian, ia pun memberanikan diri meminta kepada orangtua Adel untuk menikahinya.

“Apa adanya aku kau menerimaku.. masih ku ingat derasnya air mata dan beratnya bapak ibumu saat Melepasmu untuk kubawa kau pergi bersamaku masuk ke dalam hidupku,” ungkapnya.

Atas kesabaran dan penghormatan Adel selama ini, Pasha pun mengucapkan terima kasih dan syukur.

“Untuk kesabaran dan penghormatanmu selama ini kupersembahkan rasa syukur dan terima kasih karena Tuhan telah mengabulkan doaku dengan mengirimkanmu sebagai pendamping hidupku,” ungkapnya.

Postingan Pasha ini lantas menuai reaksi dari warganet.

“So sweet…… Smoga selamnyaa,” ujar siskaventi. “Semoga slalu jd keluarga sakinah mawaddah warahmah utk kalian berdua,” ucap rellie.wiradidjaja.

“Aa so sweet syekaliiii semoga langgeng sampai kakek dan nenek.. Dan bertemu kembali disyurga nya Allah,” papar aisha.ashara.

(azm/pojokbandung)

 

 

Loading...

loading...

Feeds

46 Warga Kampung Jati Dievakuasi

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Aktivitas bencana pergerakan tanah yang memprakporandakan tiga perkampungan penduduk di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, kian meluas …

Bakti Sosial Dosen untuk Masyarakat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sepuluh dosen Program Studi Pendidikan Guru (PG) PAUD IKIP Siliwangi Bandung melaksanakan kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat (PPM) …