Mario Gomez Apresiasi Dukungan Ribuan Bobotoh

Koreo Bobotoh saat Persib mengalahkan Arema FC 2-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (13/9/2018). Foto:Riana Setiawan//Radar Bandung/Pojokbandung

Koreo Bobotoh saat Persib mengalahkan Arema FC 2-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (13/9/2018). Foto:Riana Setiawan//Radar Bandung/Pojokbandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pelatih Persib Mario Gomez sangat mengapresiasi dukungan Bobotoh saat timnya mengalahkan Arema FC 2-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (13/9/2018).

Menurutnya, dukungan positif Bobotoh sangat membantu Maung Bandung meraih kemenangan dalam laga krusial tersebut.

Kebergasilan Maung Bandung meraih tiga angka kemarin membuat Bojan Malisic cs kembali merebut tahta klasemen yang sehari sebelumnya diambilalih  Bhayangkara FC.

“Terimakasih untuk apa yang telah kalian (Bobotoh) berikan untuk kami. Sepanjang jalan, sebelum pertandingan, saya melihat kalian dari dalam bus begitu antusias menyambut dan menantikan kami. Jadi, saya pikir kalian pantas mendapatkan ini semua,” papar Gomez, seperti dikutip situs resmi klub, Jumat (14/9/2018).

Tak hanya itu, pelatih berusia 61 tahun ini juga sangat mengapresiasi Bobotoh yang mampu menjaga keamanan serta ketertiban selama laga berjalan.

“Luar biasa. Di tengah suasana pertandingan dengan tensi tinggi mereka tetap memberikan kami dukungan yang positif. Tentu saya senang, apalagi banyak aksi-aksi kreatif, seperti konfigurasi, yang membuat kami semakin bersemangat. Saya rasa Bobotoh bisa menjadi contoh suporter yang hebat di Indonesia ini,” katanya.

(azm/pojokbandung)

 

loading...

Feeds

PKB Polisikan Ustad Yahya Waloni

Sekjend PKB Abdul Kadir Karding melaporkan Ustad Yahya Waloni ke Bareskrim karena pernyataannya dianggap menghina Megawati Soekarnoputri, Ma’ruf Amin dan …