Menjadi Cantik Alami Bersama Himalaya Skincare

beauty bloger, Adira (18)

beauty bloger, Adira (18)

POJOKBANDUNG.com, MENJADI cantik adalah impian dari seluruh wanita di bumi ini, berbagai skincare siap dicoba demi menunjang kebutuhannya. Skincare ibarat menjadi pasangan yang cocok, seperti yang dilakukan Niken Anjani.

Aktris berusia 31 tahun tersebut, memiliki kulit yang cukup sensitif terhadap bahan kimia di dalam make up maupun skincare. Sebelum berlabuh hatinya ke Himalaya, ia harus bulak balik ke klinik mengecek kesehatan wajahnya karena terlalu sering menganti skincare.

“Kulit aku kering dan sensitif, jadi susah ngurusinnya. Sementara aku gak suka sama make up,” ujarnya saat ditemui di NHI Convention Center lantai 2, disela-sela kegiatan ‘Alami Kehidupanmu’ Jumat (14/9/2018).

Selain itu, lanjutnya, beberapa skincare melakukan pengetesan kepada hewan sudah dijamin tak akan cocok untuk kulitnya.

“Jadi susah banget, dan saat bertemu Himalaya kulit ku gak ada reaksi apapun,” tambahnya.

Aktris yang sudah main dibeberapa ftv dan layar lebar itu pun mengaku sudah menjajalnya saat harus berpergian ke eropa.

“Kemarin ke Paris, suhu disana 40 derajat. Sangat panas dan udah khawatir sama kulit yang akan dehidrasi, setelah itu kita terbang ke Australia yang sedang mengalamj musim dingin sangat ekstrim. Makin khawatir dong, tapi kemarin pas ke nyampe Jakarta kulit ku masih baik-baik saja,” bebernya.

Sementara itu, beauty bloger, Adira (18) idola generasi milenial itu pun hadir untuk membagikan pengalamannya selama menggunakan Himalaya.

“Kulit ku berminyak dan sensitif, karena masih muda aku takut untuk pakai sembarangan skincare. Karena make up harus pilih-pilih apalagi skincare pas lihat riview Himalaya dan kebetulan ditawari yaudah langsung ambil,” ceritanya.

Gadis yang baru masuk Unpar jurusan Administrasi Bisnis itu mengaku cocok dengan bahan herbal yang dikelola Himalaya.

“Bagus sih, karena aku kan banyak kena make up juga, jadi bagus sih gak mudah beruntusan wajahnya,” pungkasnya.

(nda)

loading...

Feeds

PKB Polisikan Ustad Yahya Waloni

Sekjend PKB Abdul Kadir Karding melaporkan Ustad Yahya Waloni ke Bareskrim karena pernyataannya dianggap menghina Megawati Soekarnoputri, Ma’ruf Amin dan …