Geger, Ridwan Kamil Terkunci di Kamar Mandi, Untung Bisa Jadi Mac Gyver

Ridwan Kamil memanjat kamar mandi. Foto: Instagram

Ridwan Kamil memanjat kamar mandi. Foto: Instagram

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ada-ada saja tingkah Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Kali ini pria yang sering dipanggil Emil itu terjebak di toilet saat sedang makan siang dengan istrinya, Kamis (13/9/2018).

“Jadi saya ingin ke toilet, saya masuk. Pas saya masuk, handle-nya rusak, diputer ke kiri enggak ngaruh, diputer ke kanan enggak ngaruh, dibetot malah jebol, berlubang sedikit,” kata Gubernur Emil.

Peristiwa tersebut terjadi di sela kegiatannya mengunjungi Kantor Dekranasda Jabar yang merupakan kantor istrinya. Ridwan Kamilberencana makan siang bersama istrinya.

Saat itu, dia tidak membawa telepon seluler sehingga kesulitan meminta tolong sehingga ia berusaha menyelamatkan diri.

“Langsung saya ingat serial Mac Gyver, ada ember, embernya saya balikin, jadi tetecean. Karena ribut, jadi banyak yang lihat pas keluar,” katanya.

(peh/pojokbandung)

 

loading...

Feeds

bandung

Aset Koperasi Capai Rp13 Triliun

POJOKBANDUNG.ID, BANDUNG – Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana mengatakan aset koprasi di Kota Bandung mencapai Rp13 triliun. Besaran nilai tersebut …

XL Axiata Pastikan Kemampuan Jaringan Data Meningkat

XL Axiata Tbk (XL Axiata) bersama dengan Vocus Group dan Alcatel Submarine Networks telah berhasil menyelesaikanproyek pembangunan Sistem Komunikasi Kabel Laut(SKKL) Australia-Indonesia-Singapura. Proyekpembangunan yang dimulai sejak Desember 2017 tersebut telah selesai pada kuartal ketiga 2018 dan langsung dimanfaatkan awal Oktober 2018. 

SOYJOY Ajak Ahli Gizi Update Keilmuan

Amerta Indah Otsuka adalah perusahaan yang berkomitmen sejak dulu untuk memproduksi produk-produk sehat yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat banyak.