Dengan Langkah-Langkah Ini, Hubungan tanpa Ikatan Juga Bisa Mesra Loh

ILustrasi

ILustrasi

POJOKBANDUNG.com – Bercinta memang seharusnya dilandasi oleh sebuah ikatan antara si pria dan wanita.

Beberapa pria berpikir bahwa kebanyakan wanita menginginkan hubungan emosional yang dalam sebelum mereka berhubungan seks. Sementara benar bahwa kaum pria lebih bersedia untuk terlibat dalam seks tanpa ikatan. Ada banyak sekali wanita di luar sana yang mencari seks di luar hubungan berkomitmen.

Dikutip popular, Jumat (14/9/2018), berikut adalah beberapa langkah mengeksplorasi untuk menemukan wanita yang terbuka untuk seks tanpa ikatan.

  1. Tunjukkan Minat Seksual

Beberapa pria mencoba berteman dengan seorang wanita di awal, kemudian menjadi kekasih. Ini adalah hal terburuk yang dapat Anda lakukan ketika mencoba merayu seorang wanita. Jika Anda menyembunyikan minat seksual dari seorang wanita, kebanyakan ia akan menempatkan Anda ke dalam kategori teman. Namun jika, Anda menunjukkan keinginan romantis Anda di awal ia akan secara alami melihat Anda sebagai seorang kekasih potensial.

  1. Jujur dari Awal

Langkah kedua untuk berhasil dalam mencari teman seks adalah menjadi sejujur mungkin dari awal. Katakan padanya bahwa sekarang Anda tidak siap untuk hubungan serius sebelum Anda berhubungan seks dengannya. Dengan cara ini dia dapat memutuskan apakah dia ingin melanjutkan tanpa ikatan.

  1. Gigih

Jika Anda ingin menemukan wanita untuk seks maka Anda harus gigih. Tentu saja Anda menyadari dari awal bahwa tidak setiap wanita akan menerima gagasan tentang seks tanpa ikatan. Beberapa akan sangat tersinggung. Jangan biarkan hal ini menghentikan Anda karena ada banyak wanita yang hanya menginginkan hubungan seksual tanpa berkomitmen.

  1. Beri Kepuasan

Ingat bahwa wanita ingin kenikmatan seksual seperti halnya Anda, dan wanita ingin seks tanpa gangguan hubungan berkomitmen yang mendalam. Kadang wanita hanya ingin menjaga kebebasan sementara pada saat yang sama menikmati ditemani seorang pria yang mereka pilih. Bila Anda menyimpan fakta ini dalam pikiran, Anda tidak akan merasa cemas atau bersalah tentang mengejar seorang wanita hanya untuk seks.

  1. Coba Situs Kencan Online

Situs ini memungkinkan seorang pria dan terutama wanita untuk mengejar hasrat seksual mereka dalam cara yang bermartabat dan bijaksana. Apa yang terjadi onlinetetap online. Ketika mengejar hubungan seksual di dunia off line Anda menjalankan resiko mengembangkan reputasi, terutama wanita. Apapun kesenangan seksual Anda, pasti akan ada orang dengan keinginan yang sama.

Walau pun tidak setiap wanita akan menerima undangan Anda untuk hubungan seksual biasa, ada banyak yang akan mau. Anda harus menunjukkan minat romantis Anda dari awal..

(azm/pojokbandung)

loading...

Feeds

PKB Polisikan Ustad Yahya Waloni

Sekjend PKB Abdul Kadir Karding melaporkan Ustad Yahya Waloni ke Bareskrim karena pernyataannya dianggap menghina Megawati Soekarnoputri, Ma’ruf Amin dan …