Yayasan Darul Hikam Catatkan Rekor Senam Poco-Poco Pelajar Terbanyak Se-Indonesia

Kegiatan Senam Poco-Poco pelajar Yayasan Darul Hikam Islamic International School bersama pelajar se-Jawa Barat mampu memecahkan catatan di Original Rekor Indonesia (ORI).

Kegiatan Senam Poco-Poco pelajar Yayasan Darul Hikam Islamic International School bersama pelajar se-Jawa Barat mampu memecahkan catatan di Original Rekor Indonesia (ORI).

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG -Memperingati hari olahraga nasional (haornas) ke-35, Yayasan Darul Hikam Islamic International School mencatatkan senam poco-poco pelajar terbanyak se-Indonesia.

Kepala SMA Darul Hikam Bandung, Hj. Mari Marhamah menyebut, setiap tahunnya Darul Hikam selalu mengadakan berbagai aktivitas olahraga untuk menjaga kelestarian budaya di Indonesia.

“Kenapa olahraga yang dikedepankan, karena umat Islam harus sehat dan kuat sehingga sangat dianjurkan untuk olahraga,” ujarnya kepada wartawan, di halaman SMA Darul Hikam, Dago Giri, Kamis (13/9/2018).

Selain itu, lanjut Mari, senam poco-poco bersama warga sebanyak 1.300 orang mampu memecahkan catatan di Original Rekor Indonesia (ORI).

Dikesempatan yang sama, Presiden ORI, Agung Elvianto mengungkapkan, kegiatan yang dilakukan Darul Hikam dengan menggandeng pelajar SMP-SMA se-Jawa Barat sudah tercatat secara resmi dan masuk ke dalam kategori unik.

“SMA Darul Hikam, sekolah pertama yang mengadakan senam poco-poco kolosal terbanyak,” tuturnya.

Agung juga mengatakan, bukan hanya peserta terbanyak, tapi juga ORI mencatat sekolah Darul Hikam sudah berani mengajak siswa-siswinya serta sekolah lain untuk mencatat rekor.

(nda)

loading...

Feeds

desa wisata

15 Desa Wisata di Subang Resmi Dilaunching

POJOKBANDUNG.com, SUBANG-Bupati Subang, H.Ruhimat didampingi wakilnya Agus Masykur Rosyadi dan Kadisparpora Subang H.Ugit Sugiana resmi melaunching sedikitnya 15 Desa Wisata …

Dispora Jabar Gembleng SP3OR di Pangandaran

Tenaga Sarjana Pendamping Penggerak Pembangunan Olahraga (SP3OR) Jabar mengikuti acara peningkatan pengetahuan dan keterampilan tenaga SP3OR Jabar tahun 2019 di …

Atta Halilintar Cari Jodoh Dibantu Orang Tua

YouTuber Atta Halilintar kembali membuat heboh warganet dengan capaian subscriber menembus 11 juta. Sukses di pekerjaan yang dilakoninya dan sibuk membuat konten, …