Ternyata Inilah Durasi Bercinta Ideal Para Wanita untuk Seks yang Berkualitas!

POJOKBANDUNG.com – Hal yang paling didambakan pasangan suami istri dalam bercinta yakni durasi berhubungan intim yang ideal. Nah tahukah kamu berapa waktu ideal yang dibutuhkan oleh pasangan untuk mencapai orgasme?

Para Pria, mungkin banyak dari kamu yang penasaran, sebetulnya berapa sih durasi ideal yang diinginkan wanita saat bercinta? Mulai sekarang kamu tidak perlu penasaran, sebab kamu akan mengetahui hal yang diinginkan wanita saat bercinta seperti yang dilakukan survei berikut ini.

Sebuah survei baru telah mengungkapkan rata-rata waktu pria dan wanita menginginkan keintiman bertahan. Survei yang dilakukan oleh Saucy Dates mengungkapkan bahwa pria dan wanita, rata-rata menginginkan seks bertahan selama 25 menit, seperti dikutip popular, Kamis (13/9/2018).

Tapi kenyataannya, bisakah mereka memenuhi harapan ini? Sepertinya tidak. Survei tersebut meminta pria dan wanita berapa lama mereka ingin seks terus berlanjut. Hal yang baik adalah bahwa pria dan wanita setuju dengan 25 menit seks sebagai ideal.

Wanita menginginkan durasi 25 menit yang dilakukan selama proses foreplay, atau pemanasan. Serta proses berhubungan intim yang memakan waktu hingga 16 menit. Artinya, 41 menit merupakan durasi ideal bercinta pada wanita.

Dari responden internasional, pria asal A.S. dapat bertahan paling lama, 17 menit dan lima detik. Orang Kanada jatuh tidak terlalu jauh ketinggalan dengan 17 menit.

Jadi kesimpulannya, ketika wanita menginginkan seks yang lebih tahan lama daripada kebanyakan pria, berpelukan bisa menjadi alternatif untuk menyelamatkan proses bercinta Anda.

(azm/pojokbandung)

loading...

Feeds

desa wisata

15 Desa Wisata di Subang Resmi Dilaunching

POJOKBANDUNG.com, SUBANG-Bupati Subang, H.Ruhimat didampingi wakilnya Agus Masykur Rosyadi dan Kadisparpora Subang H.Ugit Sugiana resmi melaunching sedikitnya 15 Desa Wisata …

Dispora Jabar Gembleng SP3OR di Pangandaran

Tenaga Sarjana Pendamping Penggerak Pembangunan Olahraga (SP3OR) Jabar mengikuti acara peningkatan pengetahuan dan keterampilan tenaga SP3OR Jabar tahun 2019 di …

Atta Halilintar Cari Jodoh Dibantu Orang Tua

YouTuber Atta Halilintar kembali membuat heboh warganet dengan capaian subscriber menembus 11 juta. Sukses di pekerjaan yang dilakoninya dan sibuk membuat konten, …