Makan Konate Belum Bisa Lupakan Kenangan Bersama Maung Bandung

Gelandang Arema FC Makan Konate. Foto:viva

Gelandang Arema FC Makan Konate. Foto:viva

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gelandang Arema FC Makan Konate mengaku belum bisa melupakan kenangan manisnya bersama Persib.


Jelang laga pekan ke-21 Go-Jek Liga 1 di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis 13 September 2018 nanti sore, pemain asal Mali ini masih mengingat momen-momen istimewa bersama Maung Bandung.

“Saya senang sekali balik ke Bandung, kemarin kita temen tapi sekarang kita jadi lawan. Tapi tidak apa- apa, saya selalu ingat. Saya dulu ada banyak memori bersama Persib. Saya tidak bisa lupa Persib,” tutur Konate dalam jumpa pers di Graha Persib, seperti dikutip laman situs resmi klub, Rabu (12/9/2018).

Saat berseragam Persib, Konate pernah ikut berjuang meraih dua gelar yakni juara ISL 2014 dan Piala Indonesia 2015. Semua kenangan manis itu, kata Konate, tak akan mempengaruhi penampilannya saat pertandingan besok.  Ia menegaskan tetap profesional dan akan bekerja keras mencuri poin di Bandung.

“Persib memang tim besar dan kuat. Mereka berada di puncak klasemen. Tapi, Insya Allah kami akan kerja keras. Banyak motivasi untuk kami dapatkan poin di Bandung,” ucapnya.

Kalau pun mencetak gol di Stadion GBLA, Konate pun berjanji takkan melakukan selebrasi. Selain menghormati mantan timnya, dia tetap ingin menghargai Bobotoh yang pernah mendukungnya.

“Mudah-mudahan kalau saya cetak gol saya tidak selebrasi, saya sujud untuk kasih sama Tuhan saja. Saya tidak akan selebrasi. Saya enggak bisa selebrasi,” ungkap Konate menutup pembicaraan.

(azm/pojokbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …