Tiga Area untuk Bercinta di Rumah Ini Ampuh Bikin Terus Membara

POJOKBANDUNG.com – Hmmm, tiap pojokan rumah bisa jadi arena bercinta. Ya, karena sebutan ‘Rumahku Gairahku’.

Baik di atas ranjang atau di sofa jadi area bercinta yang standar. Cenderung malah membosankan jika tak ada gaya baru.

Masih banyak spot di area rumah yang lebih menarik dan pastinya tak terpikir bisa jadi arena pertarungan cinta Anda berdua pasangan. Seperti gudang rumah yang sebenarnya bisa dibersihkan atau digelari kain untuk berbaring sebelum beraksi.

Bagaimana dengan tembok dekat halaman belakang? Lalu ada lantai dapur dan ya, taman di belakang rumah! Lainnya?

  1. Ruang Tamu

Dengan sofa di sisi sana dan di sisi sini, area ini tentulah akan memberi sensasi bercinta yang berbeda. Selain itu bisa dengan ‘ekseskusi’ di atas sofa yang berbahan halus dan empuk atau tentu saja karpet! Asyiknya, suasana yang tercipta akan lebih santai dan penuh kehangatan.

  1. Dapur

Tempat masak dengan banyak wajan, botolan minyak goreng dan piring-piring kotor berserakkan? Ya, meja dapur untuk ‘panaskan’ suasana. Eits, tapi perlu singkirkan terlebih dulu benda-benda berbahaya macam pisau, tabung gas, atau benda tajam lainnya! Ssst, jika suhu ruangan sudah mulai panas, buka pintu kulkas saja. Hembusan hawa dinginnya lumayan jadi AC dadakan!

  1. Kamar Mandi

Area basah memang menggoda. Meski kerap muncul dalam adegan-adegan di ‘film biru’ ini belum tentu aman dan nyaman. Apalagi kalau bukan karena lantai yang licin dan ya, jika ada pancuran air hangat, hati-hati dengan gasnya yang bisa jadi bocor!

Wajib periksa-periksa dulu keamanannya, sebelum api membara saat aksi panas beraksi.

Tentu saja sederet pojokan rumah di atas memang bisa jadi alternatif jika sudah bosan dengan kasur dan lantai. Satu yang perlu dicatat: Jangan pernah lupa membersihkan ‘TKP’ usai bercinta!

(popular/pojokbandung)

 

 

loading...

Feeds

PKB Polisikan Ustad Yahya Waloni

Sekjend PKB Abdul Kadir Karding melaporkan Ustad Yahya Waloni ke Bareskrim karena pernyataannya dianggap menghina Megawati Soekarnoputri, Ma’ruf Amin dan …