Pro Kontra Video Gus Miftah Ajak Tamu Kelab Malam Berselawat

Gus Miftah pada salah satu acara.

Gus Miftah pada salah satu acara.

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Video penceramah bernama Gus Miftah Habiburahman yang mengajak para tamu kelab malam di Bali berselawat viral di media sosial. Aksinya tersebut menuai pro dan kontra di mata netizen.

Banyak yang setuju dengan cara Gus Miftah tersebut mengenalkan agama pada para tamu yang didominasi perempuan berpakain seksi tersebut.

Namun, tidak sedikit juga yang menanggapi kejadian itu dengan komentar miring.

“Cara dakwah ustad ini bener banget, dengan cara minta izin, setelah dapat izin baru memulai, dan resposnya pun bagus. Asik,” komentar @joewahyu014.

“Semoga mendapat hidayah,” tulis @mazypunk.  “Semoga niatnya benar menyembuhkan orang sakit, bukan sensasi,” ujar @citrabali_tour.

“Bingung sendiri lihatnya,” komentar @widooo13.

Seperti diketahui, Gus Miftah membuat heboh dunia maya lewat aksinya mengajak berselawat di kelab malam Bali. Dalam video yang diunggahnya, dia tampak berdiri di atas panggung klub malam Boshe VVIP club Bali.

Pendiri Pondok Pesantren Ora Aji Yogyakarta itu kemudian mengajak ratusan perempuan yang mayoritas mengenakan dress merah seksi itu berselawat.

“Bareng-bareng yang kompak, mudah-mudahan Tuhan, semaksiat apapun kita sebagai manusia tapi masih diberkahi Tuhan yang Maha Kuasa. Mari kawan-kawan bersama-sama membaca dan berselewat. semoga yang kita ikhtiarkan selalu diridai Allah SWT,” kata Gus Miftah yang melanjutkan dengan mengajak berselawat

Keterangan dalam video yang diunggah Gus Miftah berbunyi suasana salawat di Boshe Bali pada 6 September 2018. Dia juga menyinggung perihal manusia baik dan jelek.

(mg3/jpnn/pojokbandung)

loading...

Feeds

Ini Varian Kosmetik Baru Marcks’ dan Venus

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemilihan produk kosmetik sebaiknya mempertimbangkan segi kecantikan dan kesehatan. Inilah yang mendorong PT Kimia Farma (Persero) Tbk …