Pelatih Arema Memuji, Persib Punya Modal Lebih Baik

Pelatih Arema FC Milan Petrovic

Pelatih Arema FC Milan Petrovic

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pelatih Arema FC Milan Petrovic menilai Persib lebih siap menghadapi laga pekan ke-21 Go-Jek Liga 1 di Gelora Bandung Lautan Api, Kamis 13 September 2018. Maung Bandung, menurut Milan, memiliki modal lebih baik dibandingkan Singo Edan.


Dia menjelaskan, Arema melakukan perombakan besar-besaran dalam skuatnya pada putaran kedua. Sedangkan Persib tidak banyak perubahan. Tim asuhan Mario Gomez itu tetap dengan komposisi saat melawat ke Malang pada putaran pertama pertengahan April lalu.

“Kami punya beberapa perbedaan. Saya ingat, hanya ada dua orang yang akan menjadi starter dari Arema yang sama (pada laga putaran pertama), tapi Persib ada tujuh starter,” kata pelatih asal Slovenia tersebut dalam konferensi pers di Graha Persib, seperti dikutip laman situs resmi klub, Rabu (12/9/2018).

Tak hanya itu, Milan pun menyatakan Persib punya keuntungan lebih dibanding tim tamu. Sosok pelatih Mario Gomez  selalu menjadi pembeda dan dukungan luar biasa Bobotoh menjadi energi besar buat Persib pada laga besok sore.

“Mereka punya tim dan pelatih yang bagus. Mereka main di kandang dan punya pemain luar biasa. Tapi seperti yang kalian tahu, kami sudah siap. Kami punya persiapan yang bagus dan kami punya waktu yang cukup selama satu bulan untuk persiapan pertandingan ini,” tegas Milan menutup pembicaraan.

(azm/pojokbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …