Maung Bandung Siap Antisipasi Motivasi Berlipat Arema FC

Pelatih Persib Mario Gomez. Foto: Riana Setiawan/Radar Bandung/Pojokbandung

Pelatih Persib Mario Gomez. Foto: Riana Setiawan/Radar Bandung/Pojokbandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pelatih Persib, Mario Gomez mengungkapkan timnya siap mengantisipasi motivasi berlipat para pemain Arema FC dalam laga pekan ke-21 Go-Jek Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Kamis (13/9/2018), besok.


Menurut pria 61 tahun itu, skuat Singo Edan dipastikan bakal tampil ngotot untuk mencuri poin dan mengganggu posisi Persib di puncak klasemen.

“Setiap tim yang datang ke sini ingin kemenangan dan ambil poin dari Persib, karena kita ada di posisi puncak sekarang. Saya tahu, itu normal. Ketika satu tim ada di puncak semua lawan ingin menang,” ujar Gomez dalam jumpa pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana no.17, Bandung, seperti dikutip laman resmi klub, Rabu (12/9/2018).

Namun, Gomez mengaku optimistis dengan penampilan skuat Maung Bandung nanti karena persiapan yang dilakukan timnya sudah begitu matang dalam dua pekan terakhir.

“Kerja tim kita di pertandingan terakhir sangat bagus dan pemain sangat siap. Kita menanti Bobotoh untuk hadir di pertandingan besok,” kata Gomez.

(azm/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …