Tak Digubris Ahli Waris Pasang Tenda Darurat di Kantor Dinas Jabar

Pihak  Ahli Waris Pasang tenda darurat  di halaman Kantor Dinas Peternakan Jawa Barat (Disnak Jabar)

Pihak Ahli Waris Pasang tenda darurat di halaman Kantor Dinas Peternakan Jawa Barat (Disnak Jabar)

POJOKBANDUNG.com, SEBUAH tenda darurat terpasang di halaman Kantor Dinas Peternakan Jawa Barat (Disnak Jabar), aksi tersebut dilakukan mengingat ahli waris tanah dan bangunan di Ir. H Djuanda Kota Bandung tersebut belum juga mendapatkan hak nya.


Eksekusi yang dilakukan Pengadilan Negeri Bandung tahun 2016 silam, tak lantas menhapuskan sertifikat kepemilikan yang dimiliki Disnak Jabar tersebut.

Kuasa hukum ahli waris, Ijudin M Rahmat menegaskan, lebih dari dua tahun ahli waris tidak dapat menerima haknya.

“Padahal sudah jelas kekuatan hukum sepenuhnya sudah dimenangi ahli waris,” kata Ijudin kepada wartawan, Selasa (11/9/2018).

Rencananya ahli waris bersama massa akan bertahan di halaman kantor Disnak hingga sepuluh hari kedepan.

“Kami akan melaporkan seluruh pegawai negeri sipil Disnak Jabar, lantaran menggunakan fasilitas yang bukan milik negara,” tandasnya.

Konflik yang terus tidak menemukan titik terang ini mengakibatkan hal panas dikedua belah pihak. Sehingga pihak ahli waris bertekad akan melakukan eksekusi paksa kantor Disnak Jabar.

(nda)

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …