Mobil Dinas Ketua DPRD Cimahi Disatroni Maling, Uang, Ponsel dan Dokumen Dinas Raib

Ketua DPRD Kota Cimahi Ahmad Gunawan memperlihatkan kaca mobil dinasnya yang pecah oleh pelaku pencurian. Foto:rmoljabar

Ketua DPRD Kota Cimahi Ahmad Gunawan memperlihatkan kaca mobil dinasnya yang pecah oleh pelaku pencurian. Foto:rmoljabar

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Pelaku kriminalitas jalanan di Kota Cimahi tak pandang bulu dan cukup meresahkan warga.

Aksi pencurian dengan modus pecah kaca mobil menimpa mobil dinas Ketua DPRD Kota Cimahi Ahmad Gunawan.

Kejadian itu bermula saat Agun yang juga kader PDIP menghadiri rapat partai di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi Jalan Pesantren, Sabtu (8/9) malam. Ia diantar sopir mengendarai mobil dinas Sedan Toyota Camry plat nomor D 3 T.

“Saya sedang rapat didalam kantor DPC PDIP, sopir juga ikut istirahat didalam kantor. Waktu mau pulang kaca pintu belakang sebelah kanan pecah dan beberapa barang hilang,”ungkap Agun, Senin (10/9/2018).

Akibat kejadian itu, Agun mengaku kehilangan tas berisi uang tunai Rp4 juta, Ponsel dan dokumen dinas. Agun pun langsung melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian.

“Saya telepon Kapolres baru petugas datang melakukan identifikasi,”katanya.

Menurutnya, di tempat sama warga mengeluh telah sering terjadi kejadian kriminalitas jalanan seperti pencurian kendaraan bermotor dan pencurian pecah kaca.

Ia meminta Kepolisian dan warga sekitar untuk meningkatkan penanganan keamanan agar kejadian serupa tak lagi terjadi.

“Kalau uang dan ponsel saya anggap sedekah, tetapi yang disayangkan ada dokumen dinas. Intinya saya mengimbau Polisi maupun warga sekitar untuk meningkatkan kewaspadaan di wilayah itu,”tandasnya.

(rmoljabar/pojokbandung)

loading...

Feeds