Cari dan Temukan Titik Rangsangnya, Lalu Bermainlah dengan Si Dia…

  1. Hembuskan Desahan di Telinganya

Dengan membisikkan kata-kata romantis di telinga si dia, secara tidak langsung membangkitkan gairah seksual nya. Katakan dengan halus bahwa Anda ingin bermesraan dengannya. Lakukanlah desahan di telinganya, disertai ciuman ciuman kecil se erotis mungkin hingga sampai ke leher. Lepaskan dan lanjutkan kembali sampai terlihat tubuh pasangan Anda mengeliat karena terangsang.


  1. Meremas Buah Dadanya

Mungkin bagian inilah yang pertama kali diingat pria dari tubuh seorang wanita. Selain bentuknya yang indah, lokasi ini sangat peka pada rangsangan. Anda bisa bebas melakukan dalam bentuk apapun, tapi alangkah baiknya jika Anda tanyakan dulu kepada si dia. Suka dengan rangsangan yang kasar atau lembut.

  1. Area Sensitif U-spot

U-spot terletak di pembukaan uretra atau tepat di atas lubang Miss V. Anda bisa membelai lembut dengan jari atau lidah pada U-spot. Namun, Anda juga harus hati hati karena daerah ini sangat sensitif.

Dengan mengetahui titik rangsang si dia, maka kalian akan selangkah lebih maju untuk bisa memuaskan si dia di setiap momen bercinta dengan dirinya… Selamat mencoba guys…

(popular/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds