Cari dan Temukan Titik Rangsangnya, Lalu Bermainlah dengan Si Dia…

POJOKBANDUNG.com – Membuat si dia semakin terangsang itu gampang-gampang susah loh guys.

Salah satu cara memberikan rangsangan pada wanita ialah dengan memberikan sentuhan pada titik rangsang paling sensitif pada wanita. Dengan begitu maka pasangan anda akan cepat mencapai klimaksnya sehingga dijamin dia bisa terpuaskan saat berhubungan.

Oleh sebab itu Anda harus mengetahui tempat tempat sensitif pada wanita yang akan membuat mereka terangsang. Dan cara paling sederhana untuk mengetahui titik rangsang tersebut adalah menanyakan langsung padanya, tapi kebanyakan seorang wanita malu jika ditanya masalah itu.

Kalo sudah begitu, kaum pria sepertinya harus pintar-pintar mencari tau sendiri titik rangsang pasangannya. Dengan mengetahui area sensitif tubuh pasangan Anda, maka akan membuat aktivitas bercinta lebih nikmat dan menyenangkan bagi keduanya.

Nah, buat Anda yang belum memahami dan belum mengetahui beberapa titik rangsang pada wanita juga bagaimana cara merangsangnya, berikut bocorannya:

  1. Leher

Bagian tengkuk leher memiliki banyak saraf seks yang berhubungan langsung ke otak, sehingga saat Anda menyentuh atau menciumnya otomatis akan membuat gairah seksnya naik. Sekedar meniupkan udara di sekitar leher membuat si dia terbuai. Apalagi jika tangan atau bibir Anda bermain main disana, desahan napas si dia akan terdengar.

  1. Cium dan Lumat Bibirnya

Inilah titik rangsang paling sensitif pada bagian tubuh wanita. Jangan sampai Anda melewatkan bagian ini, hanya karena Anda terlalu berhasrat melakukan eksplorasi di bagian lain. Sebab, bibir wanita bisa dimanipulasi sedemikian rupa sehingga dia akan merasa bergairah dan terangsang. Mencium bibir wanita dengan penuh kasih sayang akan memberikan sensasi yang luar biasa. Saat mencium bibirnya, Anda juga bisa sambil memperlihatkan posisi posisi bercinta yang erotis.

loading...

Feeds

PKB Polisikan Ustad Yahya Waloni

Sekjend PKB Abdul Kadir Karding melaporkan Ustad Yahya Waloni ke Bareskrim karena pernyataannya dianggap menghina Megawati Soekarnoputri, Ma’ruf Amin dan …