BPJS Ketenagakerjaan Kacab Bandung Lodaya Grebek Pasar Baleendah

Salah seorang pedagang yang sudah mendaftar BPJS Ketenagakerjaan. Foto:Solihin Samad/Radar Bandung/Pojokbandung

Salah seorang pedagang yang sudah mendaftar BPJS Ketenagakerjaan. Foto:Solihin Samad/Radar Bandung/Pojokbandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG Masih dalam suasana perayaan Hari Pelanggan tahun 2018, BPJS Ketenagakerjaan Kacab Bandung Lodaya melakukan Grebek Pasar Beleendah di Kabupaten Bandung, belum lama ini.

Grebek pasar ini diadakan untuk melakukan sosialisasi dan edukasi program BPJS Ketenagakerjaan kepada para pedagang di Pasar Beleendah.

Para pedagang cukup membayar Rp. 16.800/bulan untuk mendapatkan Program Jaminan Kematian dan jaminan Kecelakaan Kerja dan langsung mendapatkan kartu peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Para pedagang di pasar cukup antusias dalam kegiatan ini, salah satunya adalah bapak indra yang langsung mendaftar dirinya menyadari begitu besar manfaat perlindungan dari risiko kerja sehari-hari.

Pps Kepala Kantor Cabang Bandung Lodaya, Dadang Komarudin berharap dengan adanya sosialisasi ini semua pedagang mengerti akan pentingnya Program dan Manfaat dari BPJS Ketenagakerjaan.

”Ini merupakan langkah kita untuk dapat memberikan perlindungan sosial ketenagakerjaan kepada Peserta Bukan Penerima Upah seperti pedagang di Pasar Baleendah,” pungkas Kepala Bidang Pemasaran  Yanuar Wiran Dono.

(sol/pojokbandung)

 

loading...

Feeds

PKB Polisikan Ustad Yahya Waloni

Sekjend PKB Abdul Kadir Karding melaporkan Ustad Yahya Waloni ke Bareskrim karena pernyataannya dianggap menghina Megawati Soekarnoputri, Ma’ruf Amin dan …