Akhirnya Gol Evan Dimas Pastikan Kemenangan Indonesia Atas Mauritius

Gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono.

Gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono.

POJOKBANDUNG.com, BEKASI – Indonesia meraih kemenangan tipis pada laga persahabatan kontra Mauritius di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Selasa (11/9/2018) malam WIB. Gol telat Evan Dimas menjadi pembeda pada laga yang masuk agenda FIFA ini.

Indonesia mendapat peluang pertama pada menti ke-11. Menerima umpan manis dari Irfan, Hansamu berdiri sendirian lalu melepas tembakan yang belum tepat sasaran dari gawang Jean-Louis.

Dua menit berselang giliran Awan Setho diuji ketangguhannya dengan menepis sepakan pemain Mauritius dari luar kotak penalti.

Skuat Garuda kembali mendapat peluang emas pada menit 29. Umpan Stefano Lilipaly gagal dimanfaatkan Evan Dimas melalui tembakannya yang berhasil ditangkap Jean-Louis. Babak pertama berakhir dan belum ada gol tercipta.

Boaz Solossa mengawali peluang Indonesia di paruh kedua yang masih bisa diantisipasi kiper Mauritius.

Pada menit 67, Lilipaly mendapat peluang lewat tendangan bebas. Arahnya sudah tepat, tapi masih bisa ditepis Jean-Louis.

Akhirnya pendukung Timnas Garuda bersorak satu menit sebelum waktu normal berakhir. Adalah Evan Dimas yang memecah kebuntuan setelah memanfaatkan bola rebound hasil sepakan Dedik Setiawan. Indonesia 1, Mauritius 0.

Keunggulan Indonesia ini mampu dipertahankan hingga pertandingan berakhir. Indonesia pun menang 1-0.

Susunan pemain Indonesia vs Mauritius:

Indonesia XI : Awan Setho, Gavin, Hansamu, Fachrudin, Rizky Pora, Zulfiandi, Evan Dimas, Febri, Lilipaly, Irfan, Boaz.

Subs: Ridho, bagas, Alvin, Hanif, Bayu, Riko, Ilham, David, Dedik.

Mauritius XI : K. Jean-Louis, J. Speville, L. Rose, W. St. Martin, F. Augustin, J. Villeneuve, M. Jocelyn, J. Patate, A. Langue, J. Justin, G. Noel

Subs: Capricieux, Nabab, K. Perticots, J. Francois, F. Brasse, F. Rasolfonirina, W. Martinet.

 (fat/pojoksatu/pojokbandung)

 

loading...

Feeds