Kick Off Persib Vs Arema Berubah, Gomez Minta Bobotoh Tetap Jaga Ketertiban

Pelatih Persib Mario Gomez. Foto: Riana Setiawan/Radar Bandung/Pojokbandung

Pelatih Persib Mario Gomez. Foto: Riana Setiawan/Radar Bandung/Pojokbandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pelatih Persib Mario Gomez memberi tanggapan terkait perubahan jadwal kick off pertandingan kontra Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis 13 September 2018.


Atas rekomendasi pihak Kepolisian Resor Kota  Besar (Polrestabes) Bandung,  laga antara Maung Bandung dan Singo Edan yang sedianya digelar pukul 18.30 WIB dimajukan menjadi pukul 16.00 WIB.

Kendati mengalami perubahan, hal tersebut diyakini Gomez takkan memberikan efek negatif bagi timnya.

“Saya rasa tidak ada masalah bagi tim. Kami juga sudah terbiasa bermain di sore hari. Jadi, ya itu semua tidak mengubah target kami untuk dapat tiga poin nanti,” ujar Gomez, Minggu (9/9).

Digelar sore ataupun malam, pelatih berkebangsaan Argentina ini berharap duel sengit tersebut bisa berjalan tanpa kendala. Ia mengimbau kepada para Bobotoh untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan di laga nanti.

“Saya yakin semua akan tetap berjalan sesuai apa yang kita semua harapkan. Semoga cuaca juga mendukung, karena beberapa hari di pekan ini Bandung mulai diguyur hujan,” katanya menutup pembicaraan.

(persibcoid/pojokbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …