Sunu Pilih Tinggal Serumah Umi Pipik, Suci Tinggalkan Bandung, Hijrah ke Bogor

Sunu mesra dengan Umi Pipik Dian Irawati. Foto kanan (Suci) istri Sunu. Foto:tribunnews

Sunu mesra dengan Umi Pipik Dian Irawati. Foto kanan (Suci) istri Sunu. Foto:tribunnews

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pernikahan siri Sunu eks vokalis Matta Band dengan Umi Pipik Dian Irawati kembali mencuat. Ini setelah istri Sunu, Suci pilih hijrah ke rumah orang tuanya di Bogor.


Suci yang awalnya tinggal di Bandung tidak tahan dipoligami. Apalagi Sunu lebih banyak tinggal di rumah Umi Pipik.

Tidak kuat melihat itu, Suci pun memilih meninggalkan rumahnya di Bandung.

“Sudah lama saya dan anak-anak tinggal sama orang tua. Kalau Sunu sama Pipik,” ujar Suci baru-baru ini.

Suci enggan membahas hubungan Sunu dan Umi Pipik yang sampai saat ini masih menutupi hubungannya. Kendati pernikahan siri itu sudah jadi rahasia umum.

Suci mengaku saat ini fokus pada anak-anaknya. Dia menyebutkan, Sunu masih memberikan nafkah untuk dia dan ketiga anaknya.

“Kalau nafkah masih diberi cuma orangnya jarang nongol,” imbuhnya.

Beberapa hari lalu, warganet kembali heboh dengan unggahan Suci, istri sah Sunu di akun Instagram-nya. Dalam akun itu, Suci mengunggah foto yang isinya soal pernikahan siri.

“Nikah Sirih apakah boleh dilakukan tanpa sepengetahuan istri? Kalau anda tidak punya cukup nyali memberitahukan istri anda, kenapa memaksakan diri memiliki 2 istri? Kami khawatir model rumah tangga apa yang anda bangun? Pernikahan macam apa yang dilakukan diam-diam dan tanpa diketahui istri pertama? Kalau niatnya ibadah kenapa sembunyi?.”

Curhatan hati Suci ini mengundang reaksi warganet. Mereka meminta Umi Pipik dan Sunu terbuka seperti Habib Usman. Apalagi bukti-bukti sudah terpapar jelas.

Akun gosip lambe_turah bahkan sudah menggunggah foto anak perempuan Umi Pipik dan Sunu yang kini berusia tiga tahun di Istagram-nya.

 (esy/jpnn/pojokbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds

Energi Postif Moonraker untuk Kemajuan Daerah

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Bukan lagi zamannya ugal-ugalan dijalanan. Apalagi melakukan tindakan yang merugikan diri sendiri bahkan orang lain. Stigma negatif …