Mau Tahu Posisi Bercinta yang Hot?

POJOKBANDUNG.com – Intensitas bercinta semakin berkurang? Tak ada salahnya Anda warnai malam ini.

Intensitas bercinta semakin berkurang? Tak ada salahnya Anda melakukan hubungan seks dengan pasangan di malam ini. Tak hanya sekadar mencari kesenangan, tapi juga meningkatkan kembali keintiman

Buat Anda dan si dia bisa mencoba gaya baru saat melakukan hubungan intim. Seperti melakukan gaya berdiri. Posisi berdiri memang sederhana, namun bisa membumbui kehidupan seksual Anda sehingga lebih menyenangkan. Berikut tiga posisi bercinta dengan berdiri.

  1. Gaya Angkat

Jika pasangan wanita lebih ringan dan Anda bisa menggendongnya dan memegang bokongnya. Peganglah si dia dengan erat dan biarkan ia membungkus pinggang Anda dengan kakinya. Bersandarlah ke dinding jika lutut Anda gemetar.

  1. Flamingo

Jika Anda ingin mencari posisi yang lebih dalam, intensifkan penetrasi. Posisi ini cocok untuk pasangan yang tingginya sama. Wanita cobalah kaitkan satu kaki di pasangan ketika pria memegang pinggul dan menariknya lebih dekat setiap kali dorongan.

  1. Bersandar

Jika pasangan memiliki perbedaan yang tinggi, bisa mengganggu kenyamanan ketika bercinta dengan posisi berdiri. Pasangan yang pendek bisa menjadi tinggi dengan menggunakan mebel di rumah. Lalu sandarkan bokong ke lemari, meja dapur, atau mesin cuci. Bahkan mesin cuci yang menyala bisa memberikan sensasi tambahan dari getarannya.

Sebelum merencanakan akhir pekan bersama keluarga, tak ada salahnya menghabiskan waktu di kamar tidur untuk menikmati foreplay dan bercinta.

(popular/pojokbandung)

 

loading...

Feeds

PKB Polisikan Ustad Yahya Waloni

Sekjend PKB Abdul Kadir Karding melaporkan Ustad Yahya Waloni ke Bareskrim karena pernyataannya dianggap menghina Megawati Soekarnoputri, Ma’ruf Amin dan …