‘GrabNow’, Pesan Ditempat Langsung Siap Berangkat

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kehadiran angkutan daring kini memang menjadi salah satu hal yang penting bagi sebagian masyarakat perkotaan. Mudahnya berpindah tempat dengan cepat dan aman dirasakan oleh penumpang yang memang setiap hari tidak bisa lepas menggunakan layanan tersebut. Untuk semakin memudahkan penumpangnya, Grab, sebagai salah satu penyedia layanan transportasi on-demand, meluncurkan fitur terbaru pada aplikasi, yakni GrabNow.

Layanan teranyar perusahaan asal Malaysia itu resmi hadir di Kota Kembang, Bandung. Menggunakan GrabNow, penumpang bisa langsung dapat mendatangi pengemudi terdekat dan langsung memesan order tanpa perlu menunggu. Selain itu, pengemudi yang menggunakan fitur tersebut apabila ikon GrabNow sudah terlihat, otomatis layanan tersebut sudah dapat digunakan tanpa perlu aksesoris tambahan.

Layanan ini sebelumnya sudah bisa dirasakan penumpang yang berada di wilayah Jabodetabek. Melihat antusias yang begitu besar, akhirnya Grab berupaya meningkatkan pelayanan dengan dirilisnya fitur terbaru dan Kota Bandung menjadi target berikutnya. “Lebih cepat dan efisien,” ujar salah satu pengguna, Jum’at (7/9/2018)

Pengguna aplikasi bisa menggunakan layanan tersebut di titik-titik keramaian, seperti Bandung Indah Plaza, Festival City Link, Miko Mall, Ujung Berung Town Square, Stasiun Bandung, Telkom University, dan beberapa wilayah lainnya.

Lebih dari sekadar transportasi yang aman, nyaman dan terjangkau, juga hadir untuk memberikan makna dari setiap perjalanan yang dilalui.

Untuk mendukung hal tersebut, Grab senantiasa mengadakan berbagai kegiatan dengan para mitra pengemudinya yang bertujuan membangun kehidupan yang lebih baik melalui pelaksanaan beragam program kesejahteraan, salah satunya GrabSejahtera.

(fid)

Loading...

loading...

Feeds

sungai

Sungai di Subang Mulai Alami Kerusakan

pojoksatu.com,SUBANG – Dampak kerusakan alam yang diakibatkan penambangan pasir dan limbah industri mulai terasa. Sejumlah pihak mulai mengkhawatirkan dampak buruu …
kampung

Kampung Jabong Bau Kotoran Sapi

pojoksatu.com,SUBANG – Warga di Desa Curugrendeng  Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang mengeluhkan bau tak sedap yang menyengat dari keberadaan peternakan sapi …
Hari pahlawan

Semua Harus Bisa Jadi Pahlawan

pojoksatu.com,SOREANG – Bupati Bandung, Dadang M Naser mengajak seluruh masyarakat untuk menjadi pahlawan. Hal tersebut diungkapkannya saat bertindak selaku inspektur …
SATGAS

60 Satgas Akan Tindak Perokok Nakal

pojoksatu.com,SOREANG – Pemerintah Kabupaten Bandung telah membentuk Satuan Petugas (Satgas) Penegak Kawasan Tanpa Rokok (KTR), yang akan memberikan sanksi tegas …