Apa Benar, Hanya karena Rasa Bosan Menjadikan Pria Selingkuh?

Ilustrasi (Popular)

Ilustrasi (Popular)

POJOKBANDUNG.com – Alasan pria selingkuh karena rasa bosan? Ternyata bosan bukan alasan sesungguhnya. Apa benar, hanya karena rasa bosan menjadikan pria selingkuh?

Selingkuhnya pria dari pasangan mereka ternyata dilatar-belakangi alasan yang bukan dikira banyak kaum hawa selama ini. Karena memang banyak sekali orang di luar sana mengira para tukang selingkuh ingin mencari-cari kondisi yang bikin mereka lega dari rasa bosan.

Faktanya nih, rasa bosan bukanlah satu dari tiga alasan utama kenapa pria selingkuh. Hah, ada tiga alasan pria selingkuh dan salah satunya ternyata bukan karena bosan?

Menurut survei mengagetkan yang diikuti sekitar dua ribu tukang selingkuh di belahan dunia Eropa sana, alasan mereka selingkuh ternyata simpel: mereka tak bisa menghindarkan diri dari godaan orang lain!

Tak bisa hindari godaan adalah alasan pertama dari tiga alasan utama pria selingkuh. Bagaimana dengan alasan kedua?

Nyatanya alasan kedua lebih emosional: para pria selingkuh karena orang yang diselingkuhi mereka benar-benar ada pas mereka membutuhkan!

Alasan kedua sama dengan pembelaan dari kebanyakan wanita yang selingkuh karena pasangan mereka tak memberikan perhatian yang cukup ke diri mereka.

Alasan selingkuh ketiga. Seks jadi alasan utama. Setidaknya itu untuk alasan ketiga kenapa pria selingkuh: pasangan mereka kurang memberikan kadar bercinta yang cukup!

Nah, alasan keempat kenapa pria selingkuh barulah karena: rasa bosan. Sedangkan alasan kelima: pasangan mereka berhenti memberikan mereka perhatian khusus.

Nah, dari sederet lima alasan kenapa pria selingkuh di atas, setidaknya kita sudah tahu nih lubang mana yang bisa bikin diri jatuh dan segera antisipasi segera. Ngobrol jadi solusi pertama. Ya, nggak?

(popular/pojokbandung)

 

loading...

Feeds