Gantikan Febri, Agung Mulyadi Tak Ingin Buang Kesempatan

Agung Mulyadi

Agung Mulyadi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemain muda Persib Bandung, Agung Mulyadi siap menggantikan posisi Febri Hariyadi saat menjamu Arema FC, Kamis (13/9/2018) di Stadion GBLA, Bandung. Febri dipastikan absen membela Persib lantaran harus bergabung bersama Timnas Indonesia untuk persiapan Piala AFF 2018.


Maka itu, besar kemungkinan Agung Mulyadi menjadi starter eleven saat kontra Singo Edan nanti.

“Yang pasti kalau coach memberi kepercayaan saat melawan Arema, saya harus siap dan akan memberikan yang terbaik. Jangan sia-siakan karena kesempatan itu tidak akan datang dua kali,” tegas Agung usai latihan di Stadion GBLA, Kota Bandung, Jumat (7/9/2018).

Meski demikian Agung mengaku tidak ada persiapan khusus untuk menghadapi Makan Konate dkk. Bagi Agung, siapapun lawan yang berhadapan dengan Persib merupakan lawan yang berat.

“Semua lawan menurut saya berat. Mau lawan siapapun sama saja. Jadi bagi saya tidak ada lawan yang di bawah, tidak ada lawan yang di atas. Kami menganggap semua lawan berat. Jadi kami harus selalu siap, tidak melihat itu pemain senior atau junior, kami harus selalu siap,” ungkap Agung.

Menurut Agung, bermain di kandang sendiri ada sedikit beban karena bermain dihadapan langsung puluhan ribu bobotoh. Terlebih posisi Persib untuk klasemen sementara Liga 1 2018 ini masih berada di atas.

“Tapi kami menganggap itu sebuah tantangan dan motivasi agar meningkatkan mental untuk terus berada di puncak klasemen,” ungkap pemain bernomor 14 di Persib.

(rbdg)

Loading...

loading...

Feeds