Tim Persib Bandung Sudah Terbiasa tanpa Febri

Febri Hariyadi. Foto:superball

Febri Hariyadi. Foto:superball

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persib Bandung harus lebih bersabar untuk bisa menggunakan jasa Febri Hariyadi dalam mengarungi Liga 1. Pasalnya gelandang sayap itu kembali terpanggil Timnas Indonesia.


Kali ini, pemilik nomor punggung 13 itu membela timnas senior yang dipersiapkan untuk menghadapi Mauritius dalam laga uji coba yang akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (11/9/2018).

Asiten pelatih Persib Fernando Soler, mengatakan bahwa timnya sudah terbiasa bermain tanpa Febri Hariyadi. Tercatat dari 20 laga yang telah dilakoni Persib di Liga 1, pemain yang akrab disapa Bow ini hanya bermain dalam 12 pertandingan karena kesibukannya dalam mempersiapkan diri dan bertanding di Asian Games 2018.

“Kami tidak masalah karena kami sudah melewati beberapa pertandingan tanpa Febri. Kami juga sudah mempersiapkan pemain lain untuk mengisi posisi Febri,” tegas Soler di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Jumat (7/9/2018).

Menurut Soler, bisa saja posisi yang ditinggalkan Febri diisi oleh Agung Mulyadi atau Patrich Wanggai yang selama ini memang kerap mengisi daftar starter. Keduanya mampu menjalankan tugasnya dengan baik hingga membawa Persib berada di puncak klasemen sementara Liga 1.

“Saya dan Mario sudah berpikir kalau pemain sudah siap untuk bertanding hari Kamis (melawan Arema FC). Dari mulai fisik maupun mental sudah oke. Rencananya kami akan ada satu uji coba besok. Itu uji coba terakhir karena sudah tidak ada waktu lagi. Tapi lawannya bukan dari satu level, tapi mungkin dari Liga 2,” tuturnya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds