Aktris Ayu Shita Lakukan Konsultasi Online Demi Kulit Wajah Cantiknya

Ayu Shita

Ayu Shita

POJOKBANDUNG.com, MENJADI public figure dituntut untuk selalu tampil cantik dan memukai di hadapan kamera. Tak heran banyak artis rela menggelontorkan uang banyak untuk melakukan treatment kecantikan agar mendapatkan wajah yang cantik dan mulus. Salah satu aktris yang terus menjaga kesehatan dan kecantikan mukanya adalah Ayu Shita.


Anggota vokal grup BBB (Bukan Bintang Biasa) ini sebelum treatment biasanya konsultasi secara online dengan dokter kepercayaannya.

Ayu, biasa disapa, mengaku mulai menjaga kulit wajahnya sejak sang kakek hingga di hari akhirnya masih menggunakan produk kecantikan.

“Tigkat kesadaran sejak lihat almarhum opa aku yang sampai hari terakhirnya masih gunakan moisturizer dan sunblock. Baik perempuan atau laki, kayaknya itu kuncian utama untuk perawatan kulit,” jelasnya, Jum’at (7/9/3028).

Ia menilai, penggunaan sunblock adalah yang paling penting dibandingkan produk lainnya. Karena, Ayu setiap hari melakukan aktivitas di luar rumah yang pastinya terkena sinar matahari. Oleh karena itu ia kerap berkonsultasi ke dokter kecantikan agar kulit wajahnya bisa tetap cerah dan sehat.

Namun karena kesibukannya, Ayu menuturkan kesulitan mencari waktu untuk melakukan perawatan. Hingga akhirnya ia menemukan salah satu klinik yang menawarkan fasilitas online untuk dirinya berkonsultasi sehingga tidak perlu mengorbankan pekerjaannya.

“Kayaknya ini dokter kulit wajah pertama yang tawarkan konsultasi online. Aku sering sibuk, syuting bisa di luar kota beberapa minggu. Ini bisa jadi solusi,” ungkapnya.

Estetika klinik, salah satu tempat yang menawarkan fasilitas online untuk berkonsultasi dihadirkan agar konsumen bisa tetap cantik meski tidak bertemu langsung.

” Kami coba berikan kemudahan. Karena bertambah waktu, kemacetan terjadi dimana-mana, dengan fasilitas online pasien tidak perlu datang ke klinik,” ujar CEO Klinik Estetika, Dr Hengky Affandi.

Sistem online konsultasi bisa dimanfaatkan konsumen yang kesulitan memiliki waktu luang untuk berkonsultasi. Lebih lanjut Dr Bengkulu mengatakan konsumen bisa berkonsultasi mengenai masalah kulitnya secara gratis tanpa dibebankan perlu membeli produknya.

Diungkapkan Dr Hengky, Ayu sudah menjadi konsumen setianya sejak lima tahun yang lalu. Permasalahan kulit yang kerap dikeluhkan Ayu adalah timbulnya jerawat kecil, namun Hengky mengatakan Ayu rajin menggunakan krim perawatan sehingga jerawatnya bisa hilang.

Ayu mengatakan rutin melakukan perawatan sekali dalam satu bulan.

“Idealnya, untuk yg kulitnya baik-baik saja itu sebulan sekali. Kalau pas parah banget, aku pernah sampai 2 minggu sekali. Kadang bandelnya pasien, biar cepat sembuh krim dibanyakin, itu cara yang salah,” jelasnya.

Terakhir, Dr Hengky mengatakan kepada para wanita untuk tetap menjaga kulit wajahnya dengan memperhatikan pola makan dan baik gaya hidup atau perawatan perlu diseimbangkan.

” Kondisi kulit pasien berbeda-beda. Ada yang bisa online, ada yang butuh perawatan. Kami beri kemudahan masyarakat Indonesia untuk bisa merawat kulit tanpa harus datang ke klinik,” tutupnya.

(fid)

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …

KKI 2021 Dongkrak Pemulihan Ekonomi Jabar

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Bank Indonesia Jawa Barat dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat bersama Dekranasda Jawa Barat serta stakeholder terkait …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Kol. Tek Videon Nugroho Yakinkan Sinovac Aman

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Didampingi oleh para Kepala Dinas, Komandan Wing Pendidikan Teknik Kolonel Tek Videon Nugroho, mengikuti Vaksinasi Covid-19 tahap …