Ini Dia Sang Pesaing Berat Avanza dan Xpander dari India

Mahindra Marazzo

Mahindra Marazzo

POJOKBANDUNG.com, NEW DELHI – Produsen mobil asal India, Mahindra merilis multi purpose vehicle (MPV) Marazzo berkonfigurasi 7-penumpang yang disebut berpotensi jadi sandungan Ertiga, Avanza dan Xpander.


Desain Marazzo memang cukup menjanjikan, bukan tanpa alasan karena Mahindra mengembangkannya melibatkan rumah desain terkenal Pininfarina, Italia. dan tim internal Mahindra Design Studio di Mumbai.

Bagian interior, kemewahan ditawarkan Marazzo dengan apik. In-car entertainment sudah mumpuni serta kesenyapan kabin yang baik.

Klaimnya, MPV yang dibanderol mulai dari 999.000 rupee atau sekitar Rp 208,4 juta di India ini memiliki pengendaraan halus dan lincah salah satunya berkat radius putar pendek.

Menurut Mahindra, Marazzo dirancang dengan body-on-frame yang memiliki kekuatan lebih dari mobil jenis sasis monocoque.

Marazzo dibekali mesin diesel 1.5-liter 4-silinder bertenaga 121 hp dan torsi 300 Nm, dan ditransfer melalui transmisi manual 6-percepatan ke roda depan.

Pada sistem pengaman, andalan Marazzo di kelasnya adalah resm cakram di setiap roda serta terdapat fitur emergency call.

(mg8/jpnn/pojokbandung)

 

 

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …