Gelandang Persib Bandung Ini Temukan Kembali ‘Feeling Ball’

Dedi Kusnandar

Dedi Kusnandar

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG –  Persib menyelesaikan dua uji coba, Rabu (5/9/2018) pagi, di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), dengan baik. Laga perdana melawan Tim Porda Kota Bandung diakhiri dengan skor 5-0, serta mengkandaskan Maung Anom, 1-0, di partai kedua.


Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, mengaku mulai menemukan sentuhan permainannya lagi pasca bermain pada laga ujicoba itu.  Dedi yang diturunkan melawan tim sepak bola Porda Kota Bandung, mampu membawa Persib menang dengan skor 5-0.

“Ini uji coba yang pertama pasca libur. Alhamdulillah, step by step mulai menemukan kembali sentuhan,” ungkap Dedi seusai pertandingan.

Sebelumnya, pemain yang akrab disapa Dado ini mengaku masih terasa kaku dalam menguasai bola. Alasannya, tak lain karena liburnya kompetisi Liga 1 seiring penyelenggaraan Asian Games 2018.

“Beberapa waktu lalu, kami tidak main bareng. Tapi, setelah uji coba, kami menemukan kembali sentuhan untuk bertanding,” katanya.

Pemilik nomor punggung 11 di Persib ini berharap sentuhan itu bisa terus meningkat sehingga akan semakin siap saat menghadapi Arema FC di Stadion GBLA, Kamis (13/9).

“Sebelum melawan Arema FC, pelatih berencana akan menggelar uji coba lagi buat kami. Kami masih harus adaptasi untuk laga puncak, melawan Arema. Siapa pun lawannya di uji coba, kami akan anggap serius,” kata Dedi.

Sementara itu, Mario Gomez mengaku senang dengan hasil pertandingan uji coba kemarin. Menurutnya, penampilan para pemain dalam dua sesi uji coba tersebut cukup memuaskan. Kemenangan ini pun menjadi modal yang baik untuk memulai kembali kompetisi Liga 1.

“Saya tidak terlalu melihat hasil yang kami dapat. Tapi, semua pemain menunjukkan performa yang cukup bagus setelah berlibur. Tentu ini merupakan friendly match yang sangat penting untuk tim kita,” ujar Gomez.

“Tapi, kami ingin tim yang lebih kuat untuk menguji pemain sebelum bertanding di kompetisi. Ya, saya sudah berbicara dengan semua, dan kita akan coba dengan tim dari Liga 1,” katanya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds