Peringati Hari Pelanggan Nasional, BPJS Ketenagakerjaan Beri Pelayanan Berbeda

Dalam rangka memepringati hari pelanggan nasional, para karyawati BPJS TK Kantor Bandung Lodaya berpenampilan berbeda. Foto:Solihin Samad/Radar Bandung/Pojokbandung

Dalam rangka memepringati hari pelanggan nasional, para karyawati BPJS TK Kantor Bandung Lodaya berpenampilan berbeda. Foto:Solihin Samad/Radar Bandung/Pojokbandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dalam rangka memepringati hari pelanggan nasional yang jatuh pada tanggal 04 September 2018 BPJS Ketenagakerjaan Kantor Bandung Lodaya memberikan pelayanan berdeda dari hari-hari biasanya, ruangan Pelayanan pun di Hias dengan meriah Sepeti Suasana Pantai.

Dengan mengusung Tema “Aloha Pelnas 2018” kependekan dari Aksi Bahagia Hari Pelanggan Nasional tahun 2018 dan memberi suasana yang berbeda dari hari-hari biasanya para karyawan menggunakan Pakian seperti di Hawai.

“Sebagai momen untuk mengapresiasi Peserta BPJS Katenagakerjaan khususnya di BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Bandung Lodaya. Peserta dimanjakan dengan disuguhi makanan serta minuman gratis, pembagian souvenir, pijat gratis, dan juga Peserta dapat berfoto ria pada boot Selfie yang telah disediakan,” ungkap  Een Kurniasih selaku Pps Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Bandung Lodaya.

“Selain itu kami juga memberikan edukasi mengenai BPJS Ketenagakerjaan memalui  game-game kecil kepada peserta, seperti memberikan pertanyaan pertanyaan, mengunduh aplikasi BPJSTK dan cara menggunakan E-Kios. Hari Pelanggan Nasional, merupakan Remainder bagi kita untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik dan maksimal bagi para peserta BPJS Ketenagakerjaan,” tambah Een.

(sol/pojokbandung)

 

loading...

Feeds

bandung

Aset Koperasi Capai Rp13 Triliun

POJOKBANDUNG.ID, BANDUNG – Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana mengatakan aset koprasi di Kota Bandung mencapai Rp13 triliun. Besaran nilai tersebut …

XL Axiata Pastikan Kemampuan Jaringan Data Meningkat

XL Axiata Tbk (XL Axiata) bersama dengan Vocus Group dan Alcatel Submarine Networks telah berhasil menyelesaikanproyek pembangunan Sistem Komunikasi Kabel Laut(SKKL) Australia-Indonesia-Singapura. Proyekpembangunan yang dimulai sejak Desember 2017 tersebut telah selesai pada kuartal ketiga 2018 dan langsung dimanfaatkan awal Oktober 2018. 

SOYJOY Ajak Ahli Gizi Update Keilmuan

Amerta Indah Otsuka adalah perusahaan yang berkomitmen sejak dulu untuk memproduksi produk-produk sehat yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat banyak.