BPJS Ketenagakerjaan Bandung Suci bagi-bagi Hadiah di Momentum HPN

MERIAH: BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bandung-Suci menggelar acara menarik di Hari Pelanggan Nasional.

MERIAH: BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bandung-Suci menggelar acara menarik di Hari Pelanggan Nasional.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) tahun 2018, sejumlah instansi dan perusahaan memanfaatkannya dengan menggelar berbagai kegiatan sebagai momentum memanjakan para pelanggan atau peserta.


Seperti yang dilakukan oleh BPJS Ketenagakerjaan Bandung Suci menggelar berbagai acara selama tiga hari berturut-turut. Acara Hari Pelanggan Nasional yang dilakukan selama tiga hari, yakni 4-6 September 2018 mengusung tema ‘Pelayanan Prima Untuk Seluruh Peserta’, dengan mengenakan pakaian tematis setiap harinya.

“Kegiatan memperingati Hari Pelanggan Nasional ini rutin dilakukan setiap tahun secara serentak di seluruh kantor cabang BPJS Ketenagakerjaan se-Indonesia, termasuk Cabang Bandung,” ucap
Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Bandung Suci, Suhedi saat ditemui disela-sela kegiatan, Kamis (6/9/2018).

Suhedi menyebut, hari pertama peringatan HPN, tema yang diusung ialah Asian Games.
Hal ini dilakukan lantaran mengingat masih hangatnya semarak pesta olahraga Asia tersebut yang sukses diselenggarakan oleh Indonesia.

Suhedi menambahkan, dihari pertama peringatan Hari pelanggan Nasional, pelanggan disambut dengan joget Yo ayo khas Asian Games dengan maksus membangkitkan gairah semangat para peserta dan bertujuan mendekatkan dengan peserta.

“Tak sekedar sambutan tarian, pada hari pertama juga, kepala bidang pun turun tangan langsung memberikan pelayanan di customer service,” ungapnya.

Suhedi melanjutkan, di hari kedua perayaan Hari Pelanggan Nasional mengangkat tema tema 70’s. Sedangkan di hari terakhir ini mengusung tema pakaian serba hijau sesuai dengan ciri khas BPJS Ketenagakerjaan.

“Seluruh rangkaian acara bertujuan untuk mendekatkan diri kepada peserta setia BPJS Ketenagakerjaan,” tuturnya.

Kata Suhedi, selama tiga hari berturut-turut pihaknya juga telah menyajikan hidangan makanan dan minuman secara cuma-cuma. Yang tak kalah menariknya juga ada acara bagi-bagi suvenir atau hadiah kepada peserta.

”Souvenir ini dibagikan dengan memberikan kuis-kuis seputar BPJS Ketenagakerjaan dan secara cuma-cuma kepada pelanggan yang berulang tahun di bulan September. Semua ini merupakan bentuk penghargaan kami kepada peserta BPJS Ketenagakerjaan atas loyalitas mereka,” sambungnya.

Sementara itu salah seorang peserta mengapresiasi kreasi BPJS Ketenagakerjaan Bandung Suci dalam merayakan Hari Pelanggan Nasiona.

”Saya disambut security dengan ramah dan dilayani dengan sangat baik oleh para karyawan. Selain itu, saya juga dimanjakan dengan berbagai aneka makanan dan minuman,” ujar pria yang akan mengurus klaim Jaminan Hari Tua.

(arh)

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Kol. Tek Videon Nugroho Yakinkan Sinovac Aman

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Didampingi oleh para Kepala Dinas, Komandan Wing Pendidikan Teknik Kolonel Tek Videon Nugroho, mengikuti Vaksinasi Covid-19 tahap …