Pengurus Provinsi Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Jabar Segera Audiensi dengan Ridwan Kamil

Ketua Pengurus Provinsi Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Jawa Barat, Irman Heryana. Foto:Istimewa

Ketua Pengurus Provinsi Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Jawa Barat, Irman Heryana. Foto:Istimewa

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Pengurus Provinsi Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Jawa Barat, Irman Heryana mengaku akan segera beraudiensi dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat di bawah kepemimpinan Ridwan Kamil.


Ia menjelaskan, organisasinya siap menjadi mitra terdepan dalam program dan kegiatan terkait dengan pengembangan kepemudaan.

”Dalam waktu dekat kami berharap Pak Gubernur dapat menerima audiensi kami. Meskipun Kang Ridwan Kamil tercatat sebagai anggota Paskibra Kota Bandung, kami tetap akan menghormati prosedur yang berlaku,” kata Irman, melalui keterangan tertulisnya, Rabu (5/8/2018).

Irman mengaku banyak program kerja yang berfokus pada isu pengembangan karakter pemuda yang dinilia sinergi dengan agenda prioritas Ridwan Kamil.

Selain itu, pihaknya juga akan menindaklanjuti nota kesepahaman mengenai kerja sama pembinaan Paskibra Sekolah di tingkat SMA/SMK se-Jawa Barat, program Bina Desa Purna Paskibraka Indonesia, dan kampanye anti hoax untuk pelajar dan pemuda se-Jawa Barat.

“Ada program kami yang bisa dikolaborasikan dengan janni kampanye pak Emil (sapaan Ridwan kamil, Red),” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Irman mewakili seluruh keluarga besar Purna Paskibraka Indonesia se-Jawa berharap agar Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat yang baru bisa melaksanakan tugas dengan baik.

Sebelumnya, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo melantik Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum di Istana Negara hari ini (5/9).

(azs/pojokbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds

Energi Postif Moonraker untuk Kemajuan Daerah

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Bukan lagi zamannya ugal-ugalan dijalanan. Apalagi melakukan tindakan yang merugikan diri sendiri bahkan orang lain. Stigma negatif …