Bojan Malisic Akui Penyebab Keterlambatanya Gabung Kembali

Bek Persib Bandung, Bojan Malisic menceploskan gol  saat menjamu Persija. Foto:Riana Setiawan /Radar Bandung/Pojokbandung

Bek Persib Bandung, Bojan Malisic menceploskan gol saat menjamu Persija. Foto:Riana Setiawan /Radar Bandung/Pojokbandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sudah dua hari Bojan Malisic bergabung bersama Persib pascajeda Asian Games. Dirinya absen hampir satu pekan dari jadwal yang sudah ditentukan pelatih.


Pemain asal Serbia itu mengaku keterlambatannya datang bergabung dengan tim karena dirinya melakukan penyembuhan di negara asalnya.

“Banyak yang nanya ke akun instagram saya kenapa tidak gabung tepat waktu. Banyak yang tidak tahu kalau saya cedera usai melawan Mitra Kukar,” ucapnya usai berlatih di Lapangan Arcamanik, kemarin.

“Jadi saya menjalani terapi di Serbia. Itu lah alasannya saya datang terlambat. Tapi sekarang sudah jauh lebih baik,” lanjutnya.

Pemilik nomor punggung 4 itu menjadi andalan Persib untuk menghalau serangan lawan. Bersama tandemnya Victor Igbonefo dan pemain pertahanan lainnya, mencatatkan kebobolan paling sedikit yakni 19 gol.

Itulah mengapa Bojan sangat diharapkan cepat sembuh. Terlebih lawan terdekat adalah Arema.

“Semua akan baik baik saja sampai nanti pas permainan,” tuturnya.

Disinggung soal Arema sendiri, pemain 33 tahun itu menuturkan jika sekarang tim asal Malang itu banyak perubahan. Tambal sulam dilakukan untuk melakukan perbaikan tim kota apel itu.

“Tapi saya ga terlalu memikirkan Arema, saya hanya melihat tim sendiri. Kami fokus ke permainan terbaik kami untuk mendapatkan kemenangan,” ujar pemain yang akrab disapa Mali itu.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …