Suguhkan Pelayanan Terbaik bagi Nasabah, BCA Expo Bandung Kembali Digelar

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Senantiasa berkomitmen menghadirkan suguhan layanan finansial terbaik untuk seluruh nasabahnya, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali menghelat salah satu gelaran tahunan, BCA Expo Bandung.


Sebuah perhelatan yang menghadirkan serangkaian promo menarik produk BCA dan anak perusahaan, sekaligus menyediakan one stop services dimana nasabah dapat menemukan berbagai booth dealer mobil, properti, motor dan makanan minuman dalam kesempatan yang sama.

Hadir untuk membuka BCA Expo Bandung 2018, Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Jahja Setiaatmadja mengatakan, Kebutuhan masyarakat dan nasabah yang dekat dengan dunia otomotif dan properti mendorong BCA untuk tidak berhenti berupaya menawarkan layanan terdepan bagi nasabahnya.

Perhelatan BCA Expo yang berlangsung hari ini dan besok memungkinkan masyarakat dan nasabah dapat menikmati banyak program menarik dari produk-produk anak perusahaan BCA.

“Kali ini, BCA setidaknya melibatkan sekitar 18 merek mobil, 9 merek sepeda motor, dan developer Kota Baru Parahyangan demi memanjakan nasabah dalam pemenuhan kebutuhannya,” terang Jahja.di Kota Baru Parahyangan Bandung, Sabtu (01/09/2018).

Jahja menjelaskan, BCA Expo 2018 di Bandung tidak hanya akan menawarkan fasilitas cicilan berbunga rendah, tetapi juga akan menawarkan produk andalan dari beberapa anak perusahaan BCA.

“Kemeriahan BCA Expo Bandung terus kami suguhkan bagi masyarakat, seperti dengan menghadirkan unit-unit bisnis seperti Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Sepeda Motor (KSM), Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kartu Kredit, dan Flazz, termasuk juga beberapa produk andalan dari BCA Finance, CS Finance, BCA Insurance, BCA Life, BCA Sekuritas, dan BCA Syariah,”  tambah Jahja.

Beberapa promo menarik yang ditawarkan dalam BCA Expo Bandung, Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dengan bunga spesial dan diskon administrasi sebesar Rp 500 ribu, Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Umum Fix 3 tahun dengan suku bunga 6,25% dan diskon 20% untuk asuransi jiwa.

Untuk memberikan nilai lebih bagi nasabah kata Jahja, BCA Solitaire & Prioritas, BCA juga menyediakan Lounge. Lounge ini hadir dengan tujuan untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam bertransaksi.

Cukup dengan menunjukkan kartu BCA Solitaire atau Prioritas, maka nasabah premium BCA ini sudah dapat masuk dan menikmati seluruh fasilitas di dalam Lounge, mulai dari kemudahan bertransaksi, berbagai layanan dan penawaran spesial dari partner BCA Solitaire & Prioritas seperti Laboratorium Prodia, RS Limijati, SlimXpress, Openbay Indonesia, Teh Caaya, dan Polytron, serta berbagai aneka hidangan dan entertainment.

Jahja menambahkan, antusiasme pengunjung BCA Expo Bandung semakin meriah dari tahun ke tahun. Pada 2017, BCA Expo Bandung sebelumnya diikuti lebih dari 7.000 ribu pengunjung. Sedangkan untuk tahun 2018, kami menargetkan hingga 8.000 pengunjung.

“KPR dan KKB memiliki potensi yang besar untuk bertumbuh dalam jangka panjang. Pada Semester I 2018, BCA mencatatkan pertumbuhan atas outstanding KPR. Pada portofolio kredit konsumer, KPR tumbuh 4,0% YoY menjadi Rp74,6 triliun.

Tidak hanya KPR, KKB juga turut mengalami peningkatan sebesar 8,1% YoY menjadi Rp41,3 triliun per akhir Juni 2018,”pungkasnya.

(azs)

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Kol. Tek Videon Nugroho Yakinkan Sinovac Aman

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Didampingi oleh para Kepala Dinas, Komandan Wing Pendidikan Teknik Kolonel Tek Videon Nugroho, mengikuti Vaksinasi Covid-19 tahap …

Kodam Cendrawasih Siap Dukung PON XX Papua

POJOKBANDUNG.com, JAYAPURA – Dalam rangka meminta dukungan dari Kodam XVII/Cenderawasih, Ketua Umum KONI Jawa Barat, Ahmad Saefudin bersama rombongan melaksanakan …

Minta Warga Waspada Varian Baru COVID-19

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Dinas Kesehatan Kota Cimahi mengimbau masyarakat untuk mewaspadai potensi penyebaran Covid-19 varian baru B 117 yang kasusnya …

Pedagang Jamur Ketiban Berkah Hujan

POJOKBANDUNG.com, PAMULIHAN – Musim hujan yang tengah melanda saat ini, membawa angin segar bagi penjual jamur disepanjang jalan raya Bandung-Cirebon …