Takut Pamali, Yuanita Christiani Ogah Sesumbar Pernikahan

Yuanita Christiani

Yuanita Christiani

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Pesan orang tua, kalau persiapan sudah 90 persen, baru boleh cerita. Kaget, Yuanita baru sadar mau nikah itu ribet banget.


Yuanita Christiani se­dang sibuk mempersiapkan se­gala urusan pelaminan. Resmi dilamar kekas ih misterius pada 18 Agustus lalu, Yuanita masih merahasiakan tanggal pasti pernikahan. Presenter cantik ini mengaku jika kedua belah pihak keluarga telah menentukan kapan hari bahagia akan digelar.

“Nanti dikasih tahu, soalnya pesan dari orang tua pamali katanya,” ungkap Yuanita. “Ya pokoknya ditunggu saja lah dalam be­berapa bulan. Persiapan gini pasti akan ada banyak hal, aku takut nggak berani ngomong sesuatu, sesumbar.”

Wanita berusia 32 tahun ini menegaskan titah dari orang tua agar merahasiakan terlebih dahulu mengenai rencana pernikahan. Jika persiapannya sudah nyaris 100 persen ia baru diperbolehkan untuk membagikan kapan hari bahagianya kepada publik.

“Masih persiapan jadi nggak berani banyak cerita soalnya pesan orang tua, nanti saja kalau sudah Yuanita. Aku pengen cerita tapi ketahan karena sudah dapat titah dari orang tua,” tandas sang MC.

Masih merahasiakan tanggal, namun Yuanita sedikit memberi bocoran. Ia akan menggelar pesta pernikahan yang memadukan konsep indoor sekaligus outdoor.

“Sebenarnya aku nggak punya dream wedding, aku tipe yang simpel. Tapi aku ada kolaborasi juga sama wedding consultant jadi mereka menerjemahkan apa yang ada dalam pikiranku,” terang Yuanita. “Sudah kemungkinan dua-duanya (indoor dan out­door) karena kalau bisa semua kenapa harus pilih salah satu.”

Yuanita juga membeberkan soal konsep yang diinginkan. Jika keperluan untuk deko­rasi warna, gaun hingga make-up sudah ia tentukan. Berasal dari keluarga keturunan Tionghoa, Yuanita juga akan menggelar upac­ara Sanggit sebelum pernikahan digelar.

“Aku kayaknya putih, pemberkatan segala gitu dominan warna putih. Tapi kayak orna­men warna apa itu kan wedding consultant yang lebih ngerti. Kalau untuk gaun sih sudah, make-up juga sudah dapat. Adat nggak ada, paling upacara Sangjit doang karena aku Chinese dan itu kayak seserahan kalau di Jawa,” tukas pemain film Mahabharata dan Mahadewa ini.

Seperti yang dialami calon pengantin lain, Yuanita merasa deg-degan. “Perasaan deg-degan dan excited banget ternyata nggak gampang persiapan nikah. Aku orangnya simpel, aku pikir wedding itu hanya tempat, baju, makeup ternyata printilan-printilannya banyak banget seperti dekorasi. Selama ini nggak pernah aku pikirin, jadi lumayan ribet banget.”

Sebelumnya diberitakan, sempat menutup jati diri calon suami, sang presenter dituduh akan menikahi adik kandung Sandra Dewi. Namun, dia membantahnya.

“Jadi maksudnya hubungan aku sama San­dra itu sahabat deket banget, sudah kayak sau­dara. Jadi maksudnya Sandra itu, pasanganku ini calon ipar, bukan artinya dia ada hubungan darah sama Sandra,” jelas Yuanita.

“Terus yang kedua, aku juga mau lurusin kabar yang beredar kalau pasanganku ini na­manya Andrew Christiawan. Itu bukan karena Andrew itu adalah adik kandung aku. Adik aku sampai syok, dia bingung harus jawab apa karena semua orang ucapin congratulation ke dia, cuma memang perawakannya sama-sama pakai kacamata.”

(rm/pojoksatu/pojokbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds

DWP Jabar Gelar Pelatihan Budi Daya Tanaman Hias

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jawa Barat berkolaborasi dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana …

Petugas Temukan Kompor Listrik di Lapas Banceuy

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Banceuy melakukan razia terhadap warga binaannya untuk menyikapi kejadian kejadian di masyarakat, …

Penerima Vaksinasi Masih Fleksibel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketentuan siapa yang bisa menerima vaksin Covid-19, masih fleksibel. Pasalnya, belum ada hasil penelitian yang valid mengenai …

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …