Kepsek SDN 023 Akui Siswa SD 023 Pajagalan Dibully karena Kurangnya Pengawasan dari Sekolah

Screenshoot bully siswa SD 023 Pajagalan, Kota Bandung. Foto:rmoljabar

Screenshoot bully siswa SD 023 Pajagalan, Kota Bandung. Foto:rmoljabar

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kepala Sekolah SDN 023 Pajagalan Kota Bandung Dante Rignalia akui aksi buliying seorang siswa kelas 6 oleh teman-temannya akibat kurangnya pengawasan.


Hal itu dia ungkapkan usai menrima kunjungan Pembina Gugus Tugas Kota Layak Anak Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat (DP3APM) Kota Bandung Ummi Siti Mumtamah di Lokasi  Sekolah, Senin (3/9).

“Saat istirahat, kami mengupayakan para guru ada di kelas tapi guru juga sama, turun ke bawah untuk ambil makanan atau ke toilet,” katanya.

Dante mengungkapkan saat kejadian memang tak ada guru yang mengawasi ruang kelas sehingga tak ada yang menghalangi kejadian Buliying beberap siswa kelas enam pada salah satu teman sekelasnya.

Atas kejadian tersebut Dante mengaku akan memperketat aturan piket guru agar saat waktu istirahat aktifitas semua siswa saat istirahat bisa diawasi.

“Tugas piket memang harus dioptimalkan seperti yang diinstruksikan Ibu Wakil Walikot (Ummi Siti Mumtamah). Kedepan, kami pastikan guru juga piket saat jam istirahat,” tandasnya.

(nie/rmoljabar/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds