JK Bersin Saat Sambutan Closing Ceremony Asian Games 2018, Begini Komentar Lucu Netizen

Suasana Closing Ceremony Asian Games 2018 di GBK, Minggu (2/9/2018) malam WIB. (Badmintontalk)

Suasana Closing Ceremony Asian Games 2018 di GBK, Minggu (2/9/2018) malam WIB. (Badmintontalk)

POJOKBANDUNG.com JAKARTA – Upacara penutupan Asian Games 2018 Jakarta-Palembang di Gelora Bung Karno (GBK) sudah usai, Minggu (2/9/2018) malam. Meski tak semegah opening ceremony, pagelaran ini cukup menghibur.

Namun ada momen yang ramai diperbincangkan warganet. Yaitu ketika Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla (JK) bersin saat menyampaikan sambutan pada acara itu.

JK didapuk menggantikan Presiden Joko Widodo yang berhalangan hadir di GBK karena sedang mengunjungi korban gempa di Lombok, NTB.

JK kemudian menyampaikan pidato penutupan Asian Games 2018. Di tengah sambutannya, JK bersin dan suaranya terdengar cukup keras karena posisi mulutnya dekat mic.

Sontak kejadian kecil itu mengundang reaksi penonton di GBK. Ada yang tertawa, ada pula yang mengucap alhamdulillah.

Begitupula warganet. Setelah video JK bersin diunggah, banyak yang berkomentar.
“Maaf Pak JK, saya ketawa pas bapak bersin,” tulis @dddjoy.

“Pak JK bersin, se-GBK: Alhamdulillah,” komentar warganet lainnya, @splendidrin.

“Pak JK bersin ala bapak2 bersin pada umumnya. ngakak coy,”komentar @Dheaalfa.

Berakhirnya Asian Games 2018 ditandai dengan pemadaman api obor dan penurunan bendera OCA. Selanjutnya Asian Games akan digelar di Guangzhou, China pada 2022 mendatang.

Pada upacara penutupan di GBK, juga ditampilkan persiapan kota Guangzhou sebagai tuan rumah Asian Games edisi ke-19 itu. Pengibaran bendera dan lagu kebangsaan China.

(fat/pojoksatu)

loading...

Feeds

HNW Tak Percaya Survei Charta Politika

Survei terbaru Charta Politika yang digelar pada 1-9 Maret 2019 menunjukkan selisih elektabilitas Joko Widodo (Jokowi) dengan Prabowo Subianto yakni berkisar …

Peduli RTH, PT. WOM Finance Bangun Taman

Dalam upaya menjaga kualitas udara di lingkungan perkotaan, Ruang Terbuka Hijau (RTH) sangat diperlukan. Namun, untuk membangun ketersediaan ruang hijau …