“AXIS Pop-Up Station” Kini Hadir di Kota Bandung

Cap: AXIS Pop Up Station Bdg  : General Manager Sales Operation XL Axiata West Java Area, Tommy Chandra Dirgantara , Head Youth Marketing Communication XL Axiata, Randu Zulmi, GM Finance and Management Service XL Axiata Central Region, Taufik Hidayat dalam acara pembukaan AXIS Pop-Up Station di Bandung senin (3/9).

Cap: AXIS Pop Up Station Bdg : General Manager Sales Operation XL Axiata West Java Area, Tommy Chandra Dirgantara , Head Youth Marketing Communication XL Axiata, Randu Zulmi, GM Finance and Management Service XL Axiata Central Region, Taufik Hidayat dalam acara pembukaan AXIS Pop-Up Station di Bandung senin (3/9).

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG -PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) memiliki perhatian khusus pada pengembangan potensi anak-anak muda, khususnya melalui pemanfaatan teknologi digital. Melalui AXIS, XL Axiata menghadirkan acara “AXIS Pop-Up Station”, suatu wadah bagi anak-anak muda untuk berkumpul, berkarya, dan pengembangan potensi yang mereka miliki. Event ini digelar untuk pertama kalinya di Jakarta kemudian berlanjut di Bandung pada hari ini (3/9/2018).


Vice President XL Axiata Central Region, Rd.Sofia Purbayanti mengatakan, “AXIS Pop-Up station kami hadirkan sebagai media untuk anak muda bisa berkumpul, berkegiatan positif dan menghasilkan karya. Sebagai kota pelopor kreativitas karena banyaknya karya kreatif yang dihasilkan dan menjadi tren di Indonesia, Bandung menjadi kota yang sangat tepat untuk mencari potensi anak –anak muda kreatif.

“Harapan kami, lewat kegiatan ini, semakin tersebar virus kreativitas dan kolaborasi ke anak-anak muda kita di berbagai daerah sehingga mereka tidak hanya akan sekadar menjadi pengguna teknologi, namun juga sekaligus mampu memanfaatkannya untuk berbagai tujuan positif” tambahnya.

Sementara itu melalui kesempatan yang sama, Head Youth Marketing Communication XL Axiata, Randu Zulmi menerangkan bahwa AXIS Pop-Up Station ini dibuka untuk seluruh anak muda usia 15-22 tahun, baik pelanggan AXIS atau non-pelanggan.

Total ada 9 kota di Indonesia yang telah dan akan didatangi, yaitu Jakarta, Makassar, Jember, Pekanbaru, Bandung, Banjarmasin, Malang, Medan, dan Yogyakarta. Lewat kegiatan ini, Randu berharap akan semakin menguatkan kehadiran brand AXIS di kalangan anak muda. Apalagi selama ini AXIS memang telah dikenal sebagai brand yang identik dengan anak muda.

Dalam AXIS Pop Up Station ini digelar berbagai kegiatan di antaranya berupa workshop-sharing session-talkshow oleh beberapa content creator lokal dan juga para praktisi yang ahli di bidangnya. Selain itu, akan ada kelas-kelas yang inovatif dan inspiratif yang diadakan setiap hari.

Adapun tema tiap workshop akan berbeda setiap hari, beberapa diantaranya akan dibawakan oleh komunitas lokal di Bandung seperti Art&Illustartion oleh Schooliluminator, musik indie oleh Indie Music Bandung, sneakers world oleh Indonesia Sneakers team dan masih banyak komunitas lainnya yang turut berpartisipasi.

Anak muda yang mengunjungi AXIS Pop-Up Station juga bisa melakukan kegiatan jamming session, community collaboration, maupun pameran yang digelar oleh kalangan komunitas.

Anak-anak muda bisa langsung datang dan mengikuti berbagai kegiatan di AXIS Pop-Up Station tanpa dipungut biaya sama sekali. Sementara itu, khusus pelanggan AXIS, mereka akan memperoleh manfaat yang tidak bisa diperoleh oleh non-pelanggan.

Manfaat itu antara lain berupa akses free WiFi, harga khusus untuk pembelian merchandise, serta workshop kelas eksklusif bersama KOL. Untuk info lebih lengkap silahkan kunjungi popup.co.id.

(mun)

Loading...

loading...

Feeds

Ajak Masyarakat Pelihara Budaya Sunda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna mendukung penuh program “Saur Sepuh” yang diinisiasi oleh PGRI Kota …

Kerugian Bencana Capai Rp816 Juta

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI — Selama Januari hingga Februari 2021, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi, mencatat terdapat 23 kejadian bencana. …

Angin Kencang, Pohon Timpa Mobil

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebuah mobil tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Cijambe, Subang. Akibatnya bodi kendaraan pun ringsek. Peristiwa yang …

Dorong Bupati Rampingkan SOTK

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Pemkab Subang dinilai terlalu gamuk sehingga pembuatan perencanaan dan penyusunan anggaran …

Bakal Punya Wadah Industri Kreatif

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan bertekad mewujudkan industri kreatif milenial. Gagasan itu rupanya tak main-main. Upaya …