Peduli Pendidikan Anak, BPJS Ketenagakerjaan Bandung Suci Gelar Employee Volunteering

Keceriaan anak-anak di SDN 064 Padasuka, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung, bersama karyawan BPJS Ketenagakerjaan Bandung-Suci, Senin (27/08).

Keceriaan anak-anak di SDN 064 Padasuka, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung, bersama karyawan BPJS Ketenagakerjaan Bandung-Suci, Senin (27/08).

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan kantor cabang Bandung Suci, menggelar employee volunteering berupa bedah kamar mandi dan kelas inspirasi di SDN 064 Padasuka, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Senin (27/08/2018). Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan bentuk tanggung jawab sosial kepada lingkungan, khususnya dunia pendidikan.


Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bandung Suci, Suhedi mengatakan, perbaikan toilet dan memberikan kelas inspirasi merupakan inisiatif karyawan.

“Semua yang kami berikan dan laksanakan biayanya swadaya seluruh karyawan, dimana mereka menyisihkan dari sebagian penghasilannya,” katanya.

Kondisi kamar mandi yang kurang nyaman di SDN 064 Padasuka, menjadi poin utama dalam kegiatan empoyee volunteering kali ini. Namun, selain membenahi toilet, beberapa perwakilan karyawan juga mengirimkan memberikan sedikit materi di kelas inspirasi terkait hobi, kreatifitas dan pengetahuan bahkan kebersihan toilet.

“Edukasi ini penting demi menjaga kebersihan. Sebab, banyak dampak yang bisa ditimbulkan jika seperti toilet tidak higienis. Untuk itu kami berinisiatif melakukan pembenahan pada kamar mandi sekaligus mengadakan kelas inspirasi.” sambung Suhedi.

Sementara itu, Kepala Sekolah SDN 064 Padasuka, Neni Herdiani menyampaikan rasa terima kasih atas kegiatan employee volunteering BPJS Ketenagakerjaan. Ia berharap, bantuan yang sudah diberikan bisa bermanfaat terlebih bisa meningkatkan motivasi belajar siswa.

“Saya berharap kegiatan ini bisa terus berlanjut, konsisten dilakukan dan semoga silaturahmi tetap terbina dengan baik,” pungkasnya.

(arh)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …