Tawarkan Lagi Berbagai Program Menarik, BCA EXPO Hadir di Kota Baru Parahyangan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG BARAT -PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali menghelat salah satu gelaran tahunan, BCA Expo, di Kota Baru Parahyangan.


Pameran kali ini, BCA Expo menawarkan fasilitas cicilan berbunga rendah dari beberapa anak perusahaan BCA, seperti menghadirkan unit bisnis Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dengan bunga spesial dan diskon administrasi sebesar Rp500 ribu, Kredit Sepeda Motor (KSM) dengan bunga 0 persen untuk Yamaha Mio Series, Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Umum Fix 3 tahun dengan suku bunga 6,25 persen dan diskon 20 persen untuk asuransi jiwa, Kartu Kredit dan Flazz.

“Termasuk beberapa produk andalan dari BCA Finance, CS Finance, BCA Insurance, BCA Life, BCA Sekuritas dan BCA Syariah,” ujar Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA), Jahja Setiaatmadja, Sabtu (1/9).

Beberapa tambahan promo spesial untuk Food and Beverage dengan menggunakan Kartu Kredit BCA, Debit BCA, Flazz dan Sakuku. Pemegang Kartu Kredit BCA juga dapat menggunakan Reward BCA untuk transaksi F&B BCA Sekuritas menawarkan promo special fee beli 0,14 persen dan fee jual 0,24 persen selama 3 bulan dan deposit awal hanya Rp178 ribu.

BCA Life menawarkan promo free asuransi PA dengan dengan Up Rp50 juta untuk pengambilan KKB BCA,
BCA Syariah menyediakan Flazz BCA edisi khusus untuk Setoran Haji.

Subsidi setoran untuk pembukaan rekening Tahapan iB, BCA Insurance menyediakan souvenir menarik untuk nasabah SPK KKB di Booth BCA Insurance.

Untuk memberikan nilai lebih bagi nasabah BCA Solitaire dan Prioritas, BCA juga menyediakan Lounge. Lounge ini hadir dengan tujuan untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam bertransaksi.

Cukup dengan menunjukkan kartu BCA Solitaire atau Prioritas, maka nasabah premium BCA ini sudah dapat masuk dan menikmati seluruh fasilitas di dalam Lounge, mulai dari kemudahan bertransaksi, berbagai layanan dan penawaran spesial dari partner BCA Solitaire dan Prioritas seperti Laboratorium Prodia, RS Limijati, SlimXpress, Openbay Indonesia, Teh Caaya, dan Polytron, serta berbagai aneka hidangan dan entertainment.

“KPR dan KKB memiliki potensi yang besar untuk bertumbuh dalam jangka panjang. Pada Semester I 2018, BCA mencatatkan pertumbuhan atas outstanding KPR. Pada portofolio kredit konsumer, KPR tumbuh 4,0 persen YoY menjadi Rp74,6 triliun. Tidak hanya KPR, KKB juga turut mengalami peningkatan sebesar 8,1 persen YoY menjadi Rp41,3 triliun per akhir Juni 2018,” bebernya.

“Kebutuhan masyarakat dan nasabah yang dekat dengan dunia otomotif dan properti mendorong BCA untuk tidak berhenti berupaya menawarkan layanan terdepan bagi nasabahnya,” imbuhnya.

Kali ini, lanjutnya, BCA setidaknya melibatkan sekitar 18 merek mobil, 9 merek sepeda motor, dan developer Kota Baru Parahyangan demi memanjakan nasabah dalam pemenuhan kebutuhannya.

“Antusiasme pengunjung BCA Expo Bandung semakin meriah dari tahun ke tahun. Pada 2017, BCA Expo Bandung sebelumnya diikuti lebih dari 7.000 ribu pengunjung. Sedangkan untuk tahun 2018, kami menargetkan hingga 8.000 pengunjung,” pungkasnya.

(nda)

 

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …