Keren… Gewagiya 13 Layak Ditiru, Rutin Peringati HUT RI, Hadirkan Wabup Bandung, Gun Gun Gunawan

Wabup Kab Bandung, Gun Gun Gunawan menyampaikan ceramahnya dalam acara tabligh akbar Gewigya 13. Foto:Istimewa

Wabup Kab Bandung, Gun Gun Gunawan menyampaikan ceramahnya dalam acara tabligh akbar Gewigya 13. Foto:Istimewa

POJOKBANDUNG.com, CIMAUNG – Kekompakan warga RW 13, Desa Jagabaya, Kecamatan Cimaung Kab Bandung layak diacungi jempol.


Bagaimana tidak, mulai dari generasi penerus mereka yang tergabung dalam Karang Taruna RW 13, hingga warga dewasa, mereka kompak bahu-membahu menggelar rangkaian peringatan HUT RI ke-73.

Bahkan, rangkaian peringatan HUT RI ke-73 tersebut dimulai sejak jauh-jauh hari.

”Dimulai dengan berbagai perlombaan anak-anak, pertandingan olah raga antar blok seperti bola voli, badminton dan lainnya. Semua warga mendukung kegiatan yang dipelopori oleh Karang Taruna RW 13 Desa Jagabaya ini,” ujar Pembina Karang Taruna RW 13, Acek Sudrajat kepada pojokbandung, Sabtu (1/9/2018).

Selain itu, sambung Abah Acek, pada Jumat (31/8/2018), Gewigya dan Karang Taruna juga mendatangkan Wabup Bandung, Gun Gun Gunawan sebagai penceramah dalam tabligh akbar.

”Mewakili Gewigya 13 saya mengucapkan banyak terima kasih kepada  pa Wabup yang sudah datang dan memberikan ceramahnya. Ini menjadi salah satu kebanggan kami,” ujar Abah Acek.

”Setiap tahun juga disela peringatan HUT RI, kami selalu menggelar bazaar yang mewadahi UKM warga Komplek Putrako. Ini menjadi semangat tersendiri bagi kami dalam menghidupkan perekonomian warga,” sambung Abah Acek.

Abah Acek menambahkan, ada juga acara Malam Kreasi Seni dan Budaya Karang Taruna RW 13. ”Isinya ya menampilkan kreasi seni dari Karang Taruna RW 13, baik dari anak-anak usia PAUD, TK, SD, SMP mereka saling unjuk gigi,” tambah Abah Acek.

”Dan puncaknya pada hari Minggu (2/9/2018) besok kami akan menggelar Gerak Jalan Gewigya 13 dengan dukungan penuh BeeNeet, Koran Radar Bandung, Pojokbandung.com, Nisa Cokies dan Zahwan Fotocopy. Kami ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga RW 13 Desa Jagabaya, Kec Cimaung Kab Bandung dan para sponsor yang telah memberikan dukungan penuh. Semoga Gewigya 13 semakin jaya,” pungkas Abah Acek.

(azm/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …