Alhamdulillah… Sepak Takraw Tambah Emas Indonesia Jadi 31 di Asian Games 2018

Tim sepak takraw putra Indonesia selebrasi setelah menaklukan Jepang. Foto:bola

Tim sepak takraw putra Indonesia selebrasi setelah menaklukan Jepang. Foto:bola

POJOKBANDUNG.com, PALEMBANG – Indonesia menambah emas Asian Games 2018. Ada tim sepak takraw Indonesia yang berjaya di final nomor kuadran putra, Sabtu (1/9/2018).


Di Ranau Hall, Jakabaring Sport City, Palembang, regu putra Indonesia berhasil mengalahkan tim Jepang dengan skor 2-1. Skuat Merah Putih ketinggalan lebih dulu sebelum kemudian bangkit demi menambah emas Asian Games 2018.

Tim sepak takraw putra Indonesia, yang diperkuat Muhammad Hardiansyah Muliang, Nofrizal, Saiful Rizal, Husni Uba, Rizky Abdul Rahan Pago, dan Abdul Halim Radjiu, berhasil mempersembahkan emas ke-31 di Asian Games 2018.

Medali itu merupakan yang ketiga buat Indonesia pada hari ini setelah sebelumnya ada perak dari Riska Andriyani di Kano/Kayak dan perunggu dari Soft Tenis beregu putra.

Sejauh ini Indonesia sudah mengoleksi total 96 medali Asian Games 2018. Rinciannya adalah 31 emas, 24 perak, dan 41 perunggu.

(detiksport/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

147 Orang Akan di Test Swab

POJOKBANDUNG.com, PARONGPONG – Berdasarkan hasil tracing Puskesmas Ciwaruga terhadap kontak erat jamaah ziarah yang terpapar COVID-19 di Kampung Pangkalan RW …

Harapan Ekonomi di Tangan Petani

POJOKBANDUNG.com, SOREANG – Ditengah situasi pandemi Covid 19, program 5.000 petani milenial yang digagas oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat diharapkan …

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …