Alhamdulillah… Sepak Takraw Tambah Emas Indonesia Jadi 31 di Asian Games 2018

Tim sepak takraw putra Indonesia selebrasi setelah menaklukan Jepang. Foto:bola

Tim sepak takraw putra Indonesia selebrasi setelah menaklukan Jepang. Foto:bola

POJOKBANDUNG.com, PALEMBANG – Indonesia menambah emas Asian Games 2018. Ada tim sepak takraw Indonesia yang berjaya di final nomor kuadran putra, Sabtu (1/9/2018).

Di Ranau Hall, Jakabaring Sport City, Palembang, regu putra Indonesia berhasil mengalahkan tim Jepang dengan skor 2-1. Skuat Merah Putih ketinggalan lebih dulu sebelum kemudian bangkit demi menambah emas Asian Games 2018.

Tim sepak takraw putra Indonesia, yang diperkuat Muhammad Hardiansyah Muliang, Nofrizal, Saiful Rizal, Husni Uba, Rizky Abdul Rahan Pago, dan Abdul Halim Radjiu, berhasil mempersembahkan emas ke-31 di Asian Games 2018.

Medali itu merupakan yang ketiga buat Indonesia pada hari ini setelah sebelumnya ada perak dari Riska Andriyani di Kano/Kayak dan perunggu dari Soft Tenis beregu putra.

Sejauh ini Indonesia sudah mengoleksi total 96 medali Asian Games 2018. Rinciannya adalah 31 emas, 24 perak, dan 41 perunggu.

(detiksport/pojokbandung)

loading...

Feeds

Kritik Rekam Jejak Pansel Capim KPK

Catatan kurang sedap mengiringi perjalanan Panitia Seleksi (Pansel) Calon Pimpinan (Capim) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) 2019-2023. Mencuat jejak rekam (track …
SIMBOLIS : Peresmian secara simbolis monumen Gor Sasakawa yang dibangun di Jalan Padjadjaran, Bandung, disaksikan langsung oleh Sekjen KKI Pusat, Ketum Forki Jabar, Wali Kota Cimahi, Wakil Wali Kota Cimahi, Kasubdisbinor Disjasad, Ketum Forki Kota Cimahi dan pengurus, serta perwakilan pengurus perguruan-perguruan yang ada di Cimahi.

Kuatkan Tali Persaudaraan

CIMAHI – Keluarga besar Vira Prakarsa Yudha Sawa Dojo, Kushinryu M Karatedo Indonesia (KKI) melaksanakan buka puasa bersama dengan 400 …

Robert Puas, Persib Pantas Menang

Start apik dicetak Persib Bandung di Liga 1 musim 2019. Maung Bandung menghajar Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, …