Mantap! Fadlin, Zohri, Eko dan Bayu Bikin Indonesia Bangga

Fadlin, Zohri, Eko dan Bayu merayakan kemenangan setelah finish kedua.Foto:sindo

Fadlin, Zohri, Eko dan Bayu merayakan kemenangan setelah finish kedua.Foto:sindo

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Lintasan tiga dalam nomor final lari estafet 4 x 100m putra di SUGBK Jakarta, menjadi perhatian penonton Kamis (30/8) malam.

Wajar saja. Di sana ada empat pelari Indonesia. Sprinter pertama, Fadlin, kemudian disusul Lalu Muhammad Zohri, Eko Rimbawan dan pelari terakhir Bayu Kertanegara.

Buat yang tak sempat menyaksikan langsung atau lupa menonton di layar kaca, berikut ada potongan video milik Indosiar.

Empat sprinter Indonesia kompak, berjuang dengan tugasnya masing-masing sebagai pelari pertama hingga terakhir.

Fan Indonesia makin heboh saat lomba tiba di lintasan lurus. Terlihat pelari keempat beraksi, Indonesia ada di urutan kedua. Bayu dikejar pelari keempat Tiongkok. Bayu berhasil finis di belakang pelari terakhir Jepang.

Maaf buat pelari Jepang. Perhatian penonton di SUGBK tidak tertuju ke tim yang finis pertama, fokus bukan ke empat pelari yang meraih emas.

Hampir semua mata dan perhatian tertuju ke empat anak bangsa Fadlin, Zohri, Eko dan Bayu.

Ini Asian Games, bukan SEA Games. Finis kedua alias meraih perak (mungkin) terasa seperti emas. Ini cabor atletik, yang sangat terukur sulit terbantahkan.

Sudah 52 tahun Indonesia tak meraih medali di nomor estafet 4 x 100 meter di Asian Games. Fadlin, Zohri, Eko dan Bayu membuat Indonesia bangga.

 (adk/jpnn/pojokbandung)

loading...

Feeds

Kritik Rekam Jejak Pansel Capim KPK

Catatan kurang sedap mengiringi perjalanan Panitia Seleksi (Pansel) Calon Pimpinan (Capim) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) 2019-2023. Mencuat jejak rekam (track …
SIMBOLIS : Peresmian secara simbolis monumen Gor Sasakawa yang dibangun di Jalan Padjadjaran, Bandung, disaksikan langsung oleh Sekjen KKI Pusat, Ketum Forki Jabar, Wali Kota Cimahi, Wakil Wali Kota Cimahi, Kasubdisbinor Disjasad, Ketum Forki Kota Cimahi dan pengurus, serta perwakilan pengurus perguruan-perguruan yang ada di Cimahi.

Kuatkan Tali Persaudaraan

CIMAHI – Keluarga besar Vira Prakarsa Yudha Sawa Dojo, Kushinryu M Karatedo Indonesia (KKI) melaksanakan buka puasa bersama dengan 400 …

Robert Puas, Persib Pantas Menang

Start apik dicetak Persib Bandung di Liga 1 musim 2019. Maung Bandung menghajar Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, …