Ada Manfaat yang Bisa Anda Rasakan dari Menekan Titik Ini Hanya dalam Hitungan Detik

POJOKBANDUNG.com- Teknik akupresur negeri China telah dipraktekan oleh jutaan orang di seluruh dunia lebih dari beberapa abad lamanya.


Akupresur sendiri melibatkan teknik tekanan pada bagian tubuh tertentu untuk mendorong relaksasi dan mengatasi beberapa jenis penyakit.

Secara umum, terdapat 12 meridian dan energi vital yang disebut aliran ki atau chi. dengan menekan titik tubuh ini dapatmembantu tensi pada otot serta memperlancar sirkulasi darah.

Jika pada beberapa artikel telah dibahas manfaat menekan titik pada telapak tangan, betis dan beberapa titik lainnya, anda mungkin ingin mencoba pijatan pada titik yang satu ini (lihat gambar).

Seperti disebutkan The Bored Mind, teknik ini dilakukan selama selama beberapa detik pada titik ini, sambil dibarengi dengan menarik napas dalam-dalam.

Manfaatnya pun luar biasa, mulai dari meredakan stress, sakit kepala kronis, meningkatkan daya ingat, membuat anda merasa tenang, mengurangi mata lelah, juga membantu anda dalam menyeimbangkan ketidakseimbangan yang terjadi antara emosioanl dan spiritual anda.

Punya beberapa masalah yang disebutkan di atas? Well, ini persis yang anda butuhkan. (fjr/ca)

Loading...

loading...

Feeds

Tingkatkan Sinergitas Program Bangga Kencana

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Jawa Barat menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Program Pembangunan Keluarga, …

Belajar Madu di Kedai Lebah

POJOKBANDUNG.com, RANCABALI – Tak hanya menyiapkan sajian madu asli, Kedai Lebah di Jalan Raya Ciwidey-Rancabali Kabupaten Bandung juga memberikan edukasi …

DPRD Jabar Imbau Ponpes Taati Prokes

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar M. Sidkon Djampi mengimbau para santri dan pengajarnya taati protokol kesehatan Covid-19. …