Polrestabes Buru Pelaku Pembegalan Mahasiswi Bandung yang Kritis

Korban begal meninggal di Rumah Sakit Borromeus. Foto:detikcom

Korban begal meninggal di Rumah Sakit Borromeus. Foto:detikcom

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Polisi masih menganalisa pelaku pembegalan terhadap SP (23) mahasiswi Bandung hingga kritis. Polisi tengah memburu pelaku.


“Kita upayakan untuk mengungkap kasus ini,” ucap Kapolrestabes Bandung Kombes Irman Sugema di Rumah Sakit Borromeus, Jalan Ir H Juanda, Kota Bandung, Kamis (30/8/2018).

SP dibegal orang tak dikenal saat hendak ke tempat rekan nya usai makan pada Kamis (30/8/2018) subuh pukul 04.00 WIB. SP dibegal saat sedang dibonceng oleh rekannya EA (23).

SP tiba-tiba didatangi oleh orang tak dikenal. Pelaku yang juga diduga menggunakan sepeda motor, langsung menarik tas milik SP. Pelaku berhasil mengambil tas, namun SP dan rekannya terjatuh.

Kepala SP membentur ke jalan. Dia terluka parah hingga dilarikan ke Rumah Sakit Borromeus Bandung.

Ia mengatakan pihaknya sudah mengambil keterangan dari keluarga dan teman korban. Keterangan tersebut, akan ditindaklanjuti untuk mengungkap kasus tersebut.”Kita coba gali lebih lanjut supaya kita bisa ungkap kasus ini,” kata dia.

Irman menegaskan pihaknya akan menindak tegas pelaku pembegalan tersebut. Polisi tidak main-main untuk mengungkap kasus ini.”Kita upayakan ungkap kasus, kita tindak tegas,” tutur dia.

SP diduga mengalami gegar otak usai kepalanya membentur jalan. Polisi juga mendalami pelindung kepala yang digunakan korban.

“Nah ini terjatuh ini apakah dia pakai helm yang sesuai SNI atau tidak. Tapi yang jelas terjadi benturan di kepala, kemungkinan geger otak,” ujar Irman.

(detikcom/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Grab Lebih Baik Patuhi Putusan KPPU

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Grab disarankan berjiwa besar dan bayar denda yang diputuskan oleh Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) sebesar Rp …