Masuk Kampus, Zulhas Dituding Curi Kampanye

Ketua MPR Zulkifli Hasan saat acara di kampus

Ketua MPR Zulkifli Hasan saat acara di kampus

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Di tengah memanasnya penolakan gerakan #2019 Ganti Presiden, Ketua MPR Zulkifli Hasan justru nekat bicara hal seperti itu di kampus.


Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Umum PAN ini pun mendapat serangan dari kubu lawan. Dia dinilai sudah mencuri start kampanye Pilpres 2019.

Zul bicara 2019 Ganti Presiden saat memberi sambutan di hadapan ribuan peserta mahasiswa baru di Kampus Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ), Ciputat, kemarin.

“Ini tahun politik, kalau di luar sana ada yang panik, di sini tenang-tenang saja,” ucap Zul membuka omongan.

Zul tidak tampil sendirian. Dia didampingi bekas ketum Muhammadiyah Din Syamsyuddin, dan cawapres Sandiaga Salahuddin Uno. Kehadiran Sandi, bikin histeris para mahasiswa, terutama kaum hawa.

Seperti mengerti kondisi audience, Zul pun memperkenalkan Sandi sebagai bakal cawapres. “Bang Sandiaga ini masih muda dan kandidat cawapres,” kata Zul yang disambut riuh mahasiswa.

Di atas panggung, Zul sempat berkelakar soal Pilpres 2019. Tahun ini, memang tahun politik. Rakyat banyak membahas dan mengupas dua pasang calon yang akan bertarung nantinya.

Yaitu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, atau pertahana Joko Widodo-Maruf Amin. Para pendukung kedua kubu, sering beradu argumen baik di dunia nyata, sampai ke dunia maya.

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …