Mario Gomez Pastikan Tiga Legiun Asing Bergabung Pekan Ini

Pelatih Persib Mario Gomez. Foto: Riana Setiawan/Radar Bandung/Pojokbandung

Pelatih Persib Mario Gomez. Foto: Riana Setiawan/Radar Bandung/Pojokbandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG –Maung Bandung dipastikan dalam kondisi siap tempur  menghadapi laga pekan ke-21 menghadapi Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), 13 September 2018.


Bahkan, Pelatih Persib Mario Gomez memastikan tiga legiun asing, Bojan Malisic, Jonathan Bauman dan Ezechiel N’douassel segera bergabung dengan skuat Persib.

Mereka akan tiba di Bandung sebelum Minggu 2 September 2018 dan dijadwalkan mengikuti latihan pada pekan ini.

Seperti diketahui, Mali, Bauman serta Eze tengah pulang ke negaranya masing-masing selama jeda Asian Games 2018.

“Bauman dan (Fernando) Soler tiba besok dan mereka kini sedang dalam perjalanan terbang dari Argentina. Mali dan Eze sudah mengabari saya akan tiba Sabtu (1 September),” ujar pelatih berkebangsaan Argentina ini, seperti dilansir persib.co.id, Kamis (30/8/2018).

Meski bakal kedatangan tiga pilarnya, skuat Maung Bandung tetap masih belum lengkap. Pasalnya, tiga pemain lainnya, Febri Hariyadi, Indra Mustaffa dan penjaga gawang M. Aqil Saviq masih belum bisa bergabung secepatnya untuk berlatih.

“Febri masih saya kasih izin hingga 9 September dan berlatih mulai 10 September. Kalau Indra dan Aqil saya belum tahu pasti sampai kapan mereka di pemusatan latihan bersama Tim Nasional (U-19),” terang Gomez.

(azm/pojokbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …