Ingat Jangan Pernah Melakukan Kebiasaan Berikut di Depan Pasangan

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com – Terkadang pria suka melakukan atau bisa dikatakan sering melakukan kebiasaan buruk. Apa saja sih kebiasaan yang bikin pasangan kalian kesel.


Sudah menjadi hal lumrah bila seorang pria melakukan hal-hal yang terkadang membuat pasangannya jadi sebal dibuatnya. Kadang dari hal yang terlihat sepele tersebut bisa jadi masalah besar. Kira-kira apa saja sih kebiasaan yang perlu kalian hindari di depan pasangan.

  1. Memuji Kawan Lawan Jenis

Membicarakan teman memang tidak menjadi masalah untuk dijadikan topik pembicaraan dengan pasangan. Tapi yang jadi masalah adalah membicarakan kawan yang berbeda jenis dan memujinya secara berlebihan, bahkan mengatakan kawan tersebut cukup sexy dan cantik.

  1. Tidak Memberikan Solusi

Wanita amat suka mengeluh jika mereka mengalami permasalahan. Usahakan jangan hanya menjadi pendengarnya saja, walaupun hal tersebut baik. Setidaknya berikan solusi untuk permasalahna yang dialami.

Mengirim gambar-gambar nakal membuat wanita menjadi sebal dibuatnya. Walaupun tidak semua begitu, tapi usahakan untuk mengetahui watak dari pasangan POPle dulu ya.

  1. Tidak Menutup Pintu Kamar Mandi

Wanita amat menyukai sebuah privasi. Jika POPle sedang berada di kamar mandi berdua dengannya dan usai dengan urusan. Jangan lupa untuk menutup pintu kembali agar pasangan Kamu tidak marah-marah.

  1. Menyimpan Tangan untuk Diri Sendiri

Sebagai makhluk yang ingin dimengerti wanita amat menyukai jika seorang pria menggandengnya. Usahakan untuk melakukan hal ini ya POPle biar pasanga Kamu tidak cemberut saat jalan bersama.

(popular/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …